Pengikut

Blogger : Recent Comments...(2)

Menyinggung artikel sebelumnya mengenai Recent Comments in Sidebar,ada beberapa pengguna Blogger yang ingin mendapatkan format time/date lebih pendek untuk tampilan recent comments di bagian Sidebar.Coba perhatikan tampilan berikut, mana yang lebih disukai?

atau



Tampilan paling atas terhitung lebih boros space dibandingkan dibawahnya.Ini juga menguntungkan untuk meminimalisasi tampilan sidebar yang terkadang melorot ke bawah.

Untuk mendapatkan tampilan format date/time yang ringkas, masuk ke bagian Settings -> Comments -> Comments Timestamp Format dan pilih format yang pendek,misalnya 1:53 PM.

Tag : add recent comments blogspot,recent comment blogspot.
Terima kasih untuk yokka atas ijinnya menggunakan contoh tampilan diatas.

10 komentar:

  1. Waaa jd terharu blognya dijadikan contoh ^_^ sekalian di publish gratisan euy :)

    Bagusnya tampilan recent comment-ku diliatnya pake Opera or IE spy tampilan bulets-nya align left gak center gitu :)

    BalasHapus
  2. makasih utk sarannya.....
    di kedua browser yang disebut tampilannya memang lebih rapi....:)

    wah salah capture nih kalo pake firefox ya :D

    BalasHapus
  3. alhamdulillah kalo bisa ngajak banyak pemilik blog untuk bisa lebih berilmu...:D

    BalasHapus
  4. Anonim3:51 PM

    Wahh..ada tips baru :) Thx pak. Tp saya belum pasang...cos comment di postingan sebelumnya masih ngikut aja. Jd panjannnng.
    Oya, btw..saya juga gak bs buka lanjut baca "Pop Up Comment" di blog saya. Pdhal pake IE. Anehnya..postingan yg lain bs. Kenapa kira2? Apa mengandung kata Pop Up..jd kena Pop Up Blocker otomatis? :) **asumsi dr amatiran :)

    BalasHapus
  5. kalo saya buka di mozilla dalam keadaan memperbolehkan pop-up masih gagal juga.Asumsi saya bukan dari kata pop-upnya....tapi ada tag dalam postingan Pop Up Comment yang bila dibaca browser akan memiliki arti yang berlawanan dengan kehendak kita...coba kebaca ada : -- var ID = 7699497;var HATE_INTERSTITIAL_COOKIE_NAME = 'dismissedInterstitial';var FL : di IE? kalo mozilla muncul post error spt ini.

    Aku coba buka tautan dari Recent Post/Tulisan Baru juga muncul pesan eror yang sama.Coba cek postingan/tulisan yang dimaksud

    BalasHapus
  6. Anonim10:57 AM

    Mas agus, numpang nanya, kalo nampilin recen comment di blogsome kepriye? tak coba2 ndak bisa ini.

    Suwun

    BalasHapus
  7. Kode ini hanya berlaku di Blogger...untuk Blogsome saya tidak begitu mengetahuinya caranya.

    BalasHapus
  8. Mas, mo ngrepoti lagi. Setelah kemaren sukses nambahin pic di line address browser, saya lagi nyoba adding recent comment ini di blogspot (he..he..bikin disini juga akhirnya).

    Sudah berhasil, ada yang ngasih komentar dan terpampang. Cuman pas di klik link waktunya, kok hasilnya masih bentuk kode HTML mas. Nanti bisa sampeyan cek.

    Gimana itu?


    Nuwun

    BalasHapus
  9. maaf ...alamat blognya yg mana? http://hadynur.blogspot.com/ or http://thecafe.blogsome.com/...pastinya yg di blogspot kan? kok aku belum liat pengaruhnya...

    BalasHapus
  10. Anonim4:45 PM

    Manteeebbb mass..!!
    Saya sudah suksess ^^
    terimakasih buanyaakk yak!

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer