Pengikut

WEB : Program Free Hosting ConstantioDotCom

Baca judulnya saja sudah menarik, terlebih bila bisa gabung,ya kan?

Pagi ini shoutku menerima kunjungan dari H 3 RI yang memberitakan tentang tawaran dari Constantio mengenai program Free Hosting bagi web/blog yang memiliki Google Page Ranking 5 atau lebih.

Kita cukup memberitahukan mengenai hal ini dengan cara mengklaimnya melalui formulir yang disediakan.

Promosi berlaku hingga akhir bulan Juli 2006,terhitung dari tanggal 24 - 31 Juli 2006, ConstantioDotCom promosi FREE HOSTING ISTIMEWA dengan paket sebagai berikut :

1. PageRank 5-6: Paket Hosting Linux 100MB
2. PageRank 7-8: Paket Hosting Linux 250MB
3. PageRank 9: Paket Hosting Linux 500MB
4. PageRank 10: Paket Hosting Linux 1000MB

Bila mendapatkan jawaban yang memuaskan dari pihak Constantio selanjutnya kita hanya diajak untuk mencamtumkan tautan mereka atau banner resmi di setiap halaman website anda (header, footer atau menu).

Saat itu juga saya klaim melalui kang H 3 RI blog saya lainnya yang beralamat di http://agushery.blogspot.com yang mendapatkan Page Ranking 7.Wah doakan mendapatkan 250 MB ya.

6 komentar:

  1. wah mas agus aku dukung, smoga bs dapetin free hostingnya ya.. amiiin!! tp tar klo blog nya udah mantaps musti tetep mau ngajarin yg gaptek2 ya hehe good luck!! =)

    BalasHapus
  2. mas agus, mo nanya nih...cara menaikkan page rank itu gmana sih? trus page rank itu ada gunanya ga pas kita search di google?

    BalasHapus
  3. ini yg pnya blog, laki apa perempuan sih? kok di header, fotonya perempuan berjilbab? *binun*

    btw, page-rank itu apa sih? gaptek nii...

    BalasHapus
  4. Anonim8:55 PM

    utk sally : makasih...

    utk gerry : sebenernya selama kita selalu update blog, punya motivasi utk selalu menulis, awas terhadap keberadaan blog kita diantara blog lainnnya di mesin search google, juga bantuan aggregator dr web lain terlebih yang mendunia akan lebih mudah rangkingnya naek..agushery.blogspot.com itu diaggregasi oleh macromedia.com, jadi kalo ditanya ada gunanya? jawabnya tentu..selama goggle sebagai mesin pencarinya.

    utk tika : itu headernya ber-ubah2, coba deh liat....kalo headernya jadi acuan jender wah kayaknya aku ko mudah berganti-ganti gitu ya :D

    BalasHapus
  5. hebat ya...PRnya 7, soalnya PR saya cuma 4...hahaha lagi berusaha supaya blog diagregasi website keren nih....tapi ya, tentunya prioritas nulis yg bener aja dulu...iya gak?

    BalasHapus
  6. tanya lagi nih mas...aggregasi itu apa artinya? aggregasi pake macromedia maksudnya? macromedia itu bukannya software flash itu ya?

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer