Pengikut

WEB : Banner Transparent IMB & Banner IBCI

Setelah beberapa kali "gatal" melihat banner IMB yang terpasang terkesan memaksa karena bentuknya tidak transparent, hari ini ada pencerahan.Banner IMB beberapa hari yang lalu memiliki warna background putih di sisi bulatannya.Menjadikan blog yang memiliki warna background selain putih terpaksa melihat kejanggalan ini.Kang iqbal mengupdate daftar banner yang bisa dipasang dengan banner transparent.Jadi kini ada beragam pilihan yang bisa digunakan.Ada 2 banner terbaru dengan kondisi transparan.Hanya perlu menyesuaikan background blog kita.Berikut contoh tampilan banner dipasang dengan blog yang berbeda warna backgorund.




Untuk itu, bagi yang ingin mengupdate banner IMB silahkan ambil kodenya di :

http://blog.muslimblog.net/join/#pasang-banner

Dan satu pemberitahuan lagi.Bagi yang mendukung gerakan Indonesian Bloggers Condemn Israel, banner dan kode HTML juga bisa didapatkan di :

http://dirgaa.com/ibci/

3 komentar:

  1. Anonim6:32 PM

    ganti lagi deh banner nya,..

    well, selamat yaaa....

    BalasHapus
  2. Anonim3:57 PM

    Saya sudah pasang yg tramsparant. Thanks pak Agus.

    Buka blog pak Agus hari ini, saya jd nyadar 2 hal :
    1. Ternyata, template baru yg saya pake itu ngumpetin navbar *pdhal saya niat nampilin navbar :D
    2. Judul blog pak Agus dulu bukannya : mengedit itu menyenangkan? kok sekarang jd 'mengeyangkan'? Apa dulu saya salah baca? :D

    BalasHapus
  3. buat bu hanum, tag blog ini memang mengedit itu mengenyangkan kok....belom pernah diganti menyenangkan...apalagi membanggakan....

    mungkin karena nyenang dan ngenyang hampir sama kalo dibaca skilas...

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer