Pengikut

WEB : My Banner on Best Entry Agustus 06 on Banner Category

Dari 3 banner yang pernah dibuat untuk ikut berpartisipasi mengutuk tindakan Israel menginvasi Palestine dan Libanon, akhirnya aku sertakan 2 diantaranya untuk ikut berpartisipasi dalam lomba best entry untuk kategori banner untuk warga IMB.
Banner berukuran 120*60 awalnya aku titipkan untuk mendukung gerakan kang dhika untuk merangkum semua postingan mengenai tindakan israel dalam blognya.Sedangkan satu lagi yang berukuran 750*200 sengaja dibuat untuk mengikuti persyaratan lomba di IMB.

Berita mengenai hal ini bisa dilihat di Polling Pemirsa IMB.Untuk ikut berpartisipasi dalam dukung mendukung banner mana yang terbaik bisa dilihat di muslimblog.net.Dari sekian banyak temen yang mengetahui hal ini sempat melaporkan kesulitan mengakses gambar banner yang kedua.

Untuk itu ada baiknya bila diperjelas disini :

Banner 1 :

URL : http://dirgaa.com/img/ibci3.gif

Banner 2 :

URL : http://photos1.blogger.com/blogger/4452/1518/1600/israel2.gif

Ayo...tunggu apalagi....buka tautannya dan pilih banner sesuka kamu....(hanya dibatasin 1 IP untuk satu kali vote).
Manapun yang terpilih selalu dukung perjuangan rakyat palestina dan libanon ya...

9 komentar:

  1. Anonim6:32 PM

    Long live Palestine!!

    BalasHapus
  2. Anonim6:43 PM

    ni yang banner kedua, masukin IBCI juga ya... gimana?
    *ntar saya vote deh...:)

    BalasHapus
  3. Oo ... ini to sipembuatnya. Salam kenal & Gw link dah ...

    Btw, koq tanggalnya postingannya nggak ada yah ?

    BalasHapus
  4. keren banner nya kak ! klo amw vote itu harus jadi member dulu apa gmn kak ??
    yg kedua ok banged !! he3x :)

    BalasHapus
  5. buat kang dhika....silahkan...monggo kalo mau dipake...asal tetep vote ya!

    buat maiden...thx linknya....oh ya makasih komemnnya..skrg dah aku ganti setingan timestampnya...silahkan dilihat

    buat dittadara...silahkan di vote langsung...ga perlu member segala kok...makasih ya

    BalasHapus
  6. Anonim10:57 AM

    Pak Agus akhirnya jd peserta tunggal :)
    Tadi saya nyoba pasang banner yg besar untuk header blog saya. Kerenn...tapi sayank..tulisan 'Indonesian'-nya ketutup navbar :( Jd saya copot lagi deh

    BalasHapus
  7. allahuakbar...allahuakbar... pokonya aku dukung perjuangan palestina....

    tadinya mau pasang yang gede tapi pas dicoba nggak meching gitu...jadi yg kecil aaaja

    BalasHapus
  8. buat mbak hanum...iya nih bu...akhirnya terjadi "all agushery final"..di kategori ini...peserta yg lainnya kurang memperhatikan persyaratannya bu....utk pasang, coba pake css margin-top.jadi navbar juga tidak mengganggu....nanti saya coba ya...

    utk bu meti....ukurannya emang dah ditentuin sama panitia je...jadi silahkan pasang yg kecil aja...cuman votenya tetep yg besar ya :D

    BalasHapus
  9. Anonim8:33 AM

    Sekarang jadi tahu, banner yang no. 2 itu seperti apa...
    Lumayan besar size nya :D...

    No. 1 gak kalah bagusnya, lebih simple....

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer