Pengikut

WEB : My Blog on Babaflash.com

Kabar ini datang pagi ini melalui email.Bukan dari babaflash sendiri selaku tuan rumah, namun dari pengunjungnya yang akhirnya terseret untuk mengunjungi http://agushery.blogspot.com.Tak perlu repot untuk mengernyitkan dahi untuk sekedar bertanya kenapa blogku ada disini.Tanpa pemberitahuan untuk sekedar ijin pula.Anggap saja ini publikasi gratis yang sama-sama menguntungkan.

Berikut nukilan tampilannya :

Awalnya blog ini untuk memindahkan berbagai informasi yang didapat saat mengerjakan tugas dengan aplikasi flashlite.Tak kukira karena informasinya semakin cepat dan luas akhirnya sedikit demi sedikit blognya semakin tebal dengan informasi perkembangan flashlite, mulai dari teknik, coding, aplikasi gratisan hingga produk-produk handset rilisan terbaru.Dan akhirnya tergabung dalam agregator macromedia (kini adobe) selalu perilis software flash.

Banyak ilmu dan teman baru yang didapat disini.Suatu saat (ini menurut perkiraan dari pengguna flashlite) teknologi ini akan semakin mudah ditemukan.Karena baik Nokia maupun Sony Ericsson juga mulai menambahkan fitur flash di dalam handsetnya.Tak salah untuk belajar saat ini kan?

Untuk lebih jelasnya bisa diliaht di : http://www.babaflash.com/

4 komentar:

  1. Anonim4:47 PM

    Waaahhh, blognya mas Agus terkenal dimana-mana,... mas satu ini memang hebat,... selamat yaaa mas,.. sekarang menjadi delegasi...
    Tetap semangat...

    BalasHapus
  2. wah babaflash punya kaka toh ? klo ga salah aku pernah liad di tutorial buku webmaster de :)

    terkenal euy !! =)

    BalasHapus
  3. ass wr wb...waaah asyik ya si akang udah menjelajah....selamat ya kang...hebat...hebat...

    BalasHapus
  4. mas masih join di www.babaflash.com? soalnya sekarang forumnya udah baru lagi.

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer