Pengikut

Blogger : Workshop 16-09-06

Satu lagi bukti, mengedit memang kegiatan yang mengasyikan.



Workshop yang dilakukan Sabtu, 16 september 2006 di Universitas Budi Luhur menjadi pertaruhan perlunya blogger memiliki keunikan.Acara dimulai dari pukul 10.00 (terlambat dari jadwal semula) memang diarahkan bagi blogger yang ingin mempercantik blognya.Mulai dari cara mengedit tampilan blogger, blogwalking, hingga kiat penulisan yang menarik disajikan disini.

Pesertanya penuh.Beberapa diantaranya pemilik akun blogger di blogspot.com.Sesi edit tampilan menjadi jurus pamungkas di sesi pertama.Antusiasme pengunjung terasa tebal disini.Memang mengedit itu bisa terasa sangat mengasyikan bila dilandasi ilmu.Keinginan memang selalu harus didasari ilmu yang cukup untuk mewujudkannya.Materi sesi pertama dijelaskan mengenai ilmu yang diperlukan untuk mengedit tampilan.Dari HTML dasar, CSS dan juga dasar-dasar javascript.Namun tetap saja, sesi praktek menjadi bagian yang disambut antusias.Memang lebih praktis untuk mempraktekan langsung dibandingkan teori yang berpanjang-panjang.

Sambil menunggu rilis resmi dari IMB di blognya, ada baiknya bisa baca pandangan sekilasnya dari blognya kang dhika atau kang iqbal.Mohon maaf bila ada beberapa materi yang tidak sempat disampaikan karena keterbatasan waktu.Semoga saja ada kelanjutannya dari sini.

Berita dari blog IMB bisa dilihat disini :
http://blog.muslimblog.net/...

Tag : 09, workshop, Universitas Budi Luhur, IMB, Muslim Blogger.

7 komentar:

  1. Anonim5:22 PM

    http://flickr.com/photos/dirgaa/246379326/
    skrinsut diri...:)

    BalasHapus
  2. Anonim10:35 AM

    mas agus, mas dhika, dan mas-mas lain,minta dong makalahnya. boleh kan. share ke nurulwibawacahya@yahoo.co.id yach.

    semoga allah membalas amal baik mas-mas sekalian.

    thanks

    BalasHapus
  3. Anonim10:54 AM

    'mengedit itu mengenyangkan' (sambi ati2 ngetiknya..takut salah lagi :D) emang bener pak. Ngedit (utak-atik) blog bisa bikin lupa makan ya :)
    Thanks pak kesediaannya mengisi.

    BalasHapus
  4. Anonim12:27 PM

    wah liat photo-photonya jadi pengen ikutan sayang jauh yah tempatnya, btw bener yg cahyo bilang bole dunk makalahnya di-share online hehehe.....

    BalasHapus
  5. nyesel gak bisa ikutan :( dah gak dpt elmunya gak bs silaturrahim dg my suhu pula... :( bikin w/s lagi yukkk...

    BalasHapus
  6. tadinya mau ikut, eh malah disuruh liputan gagal deh nambah ilmunya.....salam

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum...
    A' gmana cara ngeganti background ama font untuk tampilan blog na....

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer