Pengikut

Web : Banner Anyone?

Banner? siapa yang memperhatikan bagian ini?

Bila dicermati, akhir-akhir ini banyak juga pengunjung edittag yang menginginkan cara pemolesan blog dengan memasang banner blog pribadinya.Banner ini tak semata-mata sebagai salah satu gambar pemanis blog, namun juga bisa menjelma menjadi perwakilan blog yang dimiliki.Gambar ini juga terkenal ampuh untuk menjemput pengunjung untuk mampir ke blog kita.

Bayangkan bila salah satu tampilan berikut dimunculkan rekan di blognya, tentu bisa sangat menggoda untuk mengunjunginya.



Banner diatas edittag ciptakan untuk shifa.Ingin memiliki banner berukuran mini agar terkesan imut (seimut pemiliknya).Untuk itu penampakan wajah si mungil bisa jadi sangat membantu memvisualisasikannya.

Dan banner disamping ini tercipta untuk blog iko.Pemiliknya mendambakan dominasi warna kuning dan biru dan juga tak terlalu banyak pernik gambar didalamnya.Sangat mencintai binatang kucing, maka edittag berusaha mengkombinasikan keinginannya menjadi banner tersebut.

Pemasanganyapun mudah.Edittag pernah membahasnya di kesempatan lain.

Untuk membuatnya, kita memerlukan bantuan software grafis, seperti Adobe Photoshop, Macromedia Firework dan lainnya.Tak perlu menguasainya secara ahli, karena pada dasarnya banner bermaterikan gambar (photo pemilik blog misalnya) atau teks sederhana (berupa title atau alamat blog).Jadi pandai-pandailah mengkombinasikan keduanya.

Selamat mencoba.

Add to Technorati Favorites

7 komentar:

  1. mau donk Ais dibikinin banner...;)

    BalasHapus
  2. cempluk juga mau klo dibikinin banner. ^_^

    BalasHapus
  3. wahh lucu banget banner nya...Mau donk Om dibikinin banner....yang ungu ya Om....:)

    BalasHapus
  4. sayah boleh ikutan pesen kan mas? ditunggu yaa...makacih :)

    BalasHapus
  5. Anonim12:05 PM

    Makasih banyak mas Agus,...

    Wahhh,.. jadi banyak yang pesan banner nih....

    BalasHapus
  6. aku dari kemaren-kemaren nanyain tentang banner, koq belum direalisasikan aza . jadi ya udah

    BalasHapus
  7. wah mesti milih yg mana ya? :D kalo rebutan gini malah jadi bingung....

    utk bu meti, permasalahan di banner terahir masalah pemasangan ya? kasih kabar lagi bu, aku masih nunggu kelanjutnya....

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer