Pengikut

24 Agustus 2007

WEB : Another Visitor from Google's ISP

Selesai postingan terakhir kemarin, memang sempat berharap agar sentilan memanggil kepedulian pihak Google berimbas. Memang agak sedikit paranoid nih melihat banyak sekali kejadian yang berlaku aneh di lingkungan blog. Ada blog yang dengan mudah bisa dinilai manfaat baiknya untuk yang lain namun ujungnya tak menyenangkan, ditutup oleh penyedianya. Lalu ada juga blog lain yang secara terang-terangan memuat konten yang bersingungan dengan produk hasil bajakan, namun masih melenggang dengan tenangnya. Jadi kita tak akan pernah tahu akan kemana ujungnya. Niat baik memang tak selalu mendapat tanggapan sesuai harapan ya....

Nah, makanya ketika mengetahui blog ini sempat dilongok oleh pengunjung dengan menggunakan layanan dari ISP google, deg! sempat berdesir aliran darahnya. Langsung ada 2 kemungkinan nih, mendapat apresiasi baik atau malah sebaliknya. Karena sebelumnya juga dengan alamat tautan yang sama sempat tertangkap 25 menit sebelumnya. Ada kemungkinan alamat tautan yang menuju ke edittag ini sempat mampir ke beberapa pengunjung di lingkup sekitarnya.


Dan juga yang perlu dicermati adalah pintu masuk yang tak lagi referensi dari Google. Peluang untuk terlempar alamat tautanya ke yang lain juga masih terbuka. Dan semoga sih ini punya andil yang baik agar blognya terdengar ke pihak intern Google ya, bukan sebaliknya :)

Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com