Pengikut

Writing Class from Salamadani

Pernah terpikir gaya penulisan kita kurang berkembang, atau sering mengalami kesulitan menuangkan ide dalam bentuk tulisan? Pintu gawat darurat guna mengevaluasi tulisan perlu segera dilakukan.

Salah satu cara ampuh untuk melihat sejauh mana kemampuan menulis adalah mengelola sebuah blog. Dengan adanya kolom komentar untuk berinteraksi pada tiap tulisan, kita akan terbantu untuk melihat apakah tulisan kita selama ini mudah dipahami atau sering berbelit-belit meski sekedar menuliskan kegiatan kuliah hari ini misalnya.

Meski blog adalah media bebas ekspresi tanpa kungkungan gaya bahasa baku yang biasa kita baca di buku-buku, efektifitas penulisan juga akan sangat berguna untuk menyenangkan hati pembacanya. Menulis dengan bahasa gaul, bahasa anak muda, atau juga bahasa daerah tentu bolah boleh saja kan?

Nah bila Anda begitu peduli dengan tulisan, ingin mengembangkan diri atau mungkin ingin tulisan kita bisa dilirik oleh pihak penerbit (siapa tahu loh ya...) ada baiknya mengikuti program menarik ini.

Sebuah penerbitan, Salamadani, menyelenggarakan kelas menulis. Kelas menulis ini akan digelar setiap pekan bertempat di kantor Salamadani di Jalan Pasir Wangi I, no 3,
Sukaluyu, Bandung. Berguna banget buat yang berdomisili di Bandung. Tawaran menariknya mereka membuka pendaftaran gratis bagi 10 pendaftar pertama.

Sayang saat edittag mencoba mengisi pendaftaran Kamis lalu, ternyata kelas ini telah penuh. Tanda bahwa kelas ini menarik banyak peserta? Semoga saja. Namun bagi yang tetap tertarik untuk mengikuti, Anda bisa mendaftar dengan berbayar. Seratus ribu rupiah untuk 4 kali pertemuan. Masih terhitung terjangkau.

Ada banyak penulis yang memberi pelatihan disini, ada Bambang Trim (pegiat buku selama belasan tahun dengan puluhan karya), Salman Iskandar (penulis buku remaja), Tasaro (penulis terbaik Adikarya Ikapi 2006 & 2007 dan juga pasangan trainer kepenulisan beragam genre buku) serta Arul Khan dan Novia Syahidah

Hubungi langsung:
Yenni Sumyati: (022) 5222052 atau sampaikan lamaran tertulis Anda melalui email ke salamadani @ gmail .com.


Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

3 komentar:

  1. aduh..., sayang ya mas cuma ada di bandung. sebenarnya saya juga mau belajar menulis, karena saya juga hobi menulis.

    BalasHapus
  2. dibayar brp nih, edittag jadi kolom iklan :D

    BalasHapus
  3. halo andi, mungkin bisa kontak email yang tercantum, coba peruntungan saja mungkin dia juga punya acara serupa di kota terdekat.

    pro lady, edittag jadi kolom iklan sudah dilalui oleh adsense, skarang mesti nambah pundi-pundi lain nih kayaknya, setuju?

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer