Pengikut

Clixsense : Premium Account

Semua pasti tertarik dengan iming-iming yang ditawarkan pihak Clixsense dengan akun premiumnya. Dijanjikan dengan lebih banyak iklan yang bisa diklik, maka ini bisa menjadi jaminan gemerincing sen yang masuk akan lebih cepat terkumpul. Coba hitung nilai dari $0.01 jika seharinya mengklik 176 iklan di dalamnya. Sekitar 88 menit waktu yang dihabiskan untuk mendapatkan $1,76. Apakah ini layak?



Tentu pendapatan yang tak boleh disebut merugi. Bahkan bagi mereka yang mengandalkan koneksi internet lewat dial-up sekalipun. Dengan bermodalkan Rp. 8800 (dengan asumsi Rp 100/menit seperti yang ditawarkan Esia), kita bisa dapatkan Rp. 16.146,789 sesuai hasil yang dikonversi lewat Google pagi ini.

Nah angka-angka seperti 176 di atassebagai jumlah iklan memang bukan nilai yang keluar setiap hari bagi member premium. Banyak pengalaman yang bercerita angka-angka fantastis ini hanya muncul beberapa saat setelah mengupgrade status membernya. Selanjutnya angka-angka ini memiliki kecenderungan besar untuk turun hingga ke dua digit bahkan bisa menukik ke satu digit saja. Sepertinya memang tak diidealkan bagi pengguna dial-up nih, mungkin cocok bagi yang memiliki waktu luang dengan kelonggaran koneksi internet yang berlebih di tempatnya. Penjaga warnet, sambil chating di kantor menunggu pesanan makan siang tiba, atau juga saat menunggu kedatangan bos naik ke lantai atas tempat kerja kita :).

Apapun itu, tak sulit untuk mengupgradenya. Ikuti petunjuk yang disediakan, biasanya kita klik tulisan not verified yang memiliki link aktif. Selanjutnya kita akan dipandu untuk mengisi kredit senilai $10 dengan bantuan pembayaran melalui Google. Perlu kita siapkan kartu kredit, baik Visa maupun Mastercard. Edittag saat menggunakan kartu kredit jenis Visa dari ANZ juga dengan sigap diterima. Bahkan email pemberitahuan bahwa kredit kita telah masuk ke pihak Clixsense bisa langsung diterima dalam kurun waktu kurang dari 2 jam.

Selanjutnya, bila email konfirmasi dari pihak Google sebaga pembantu mengurus pembayaran telah terbaca, saat berikutnya masuk ke akun Clixsense, akan muncul banyak iklan sebagai penanda akun premium kita telah diupgrade dengan sempurna. Jadi anggap saja biaya $10 untuk upgrade bisa dibayar tunas dalam hitungan beberapa hari selanjutnya bila iklan stabil dan diklik dengan segera.

Selamat mencoba!





Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

26 komentar:

  1. pertamaxxx....
    saya sudah coba pake clixsense lama banget dapet earningnya mas

    BalasHapus
  2. Makasih mas artikelnya, bisa membantu saya berarti upgrade selain kartu kredit ngak bisa ya.. makasih infonya (tadinya sih baarangkali ada penyedia jasa upgrade bai mereka yg tidak mempunyai kartu kredit) makasih banyak mas...

    BalasHapus
  3. pak, kalo pake VCC boleh ndak? saya ndak ikutan premium cuz belum tau kira2 pake VCC untuk upgrade boleh atau tidak

    BalasHapus
  4. untuk VCC belum pernah coba nih sebelumnya, mungkin ada pembaca disini yang pernah coba?

    BalasHapus
  5. nyampe juga ke pembahasan PTC, ngga' nyangka kang edittag care dgn clixsense bahkan premium account, soalnya ngga' liat promo linknya sebelumnya tadinya aku join ngga' tau upline saya siapa :) tapi aku blum nyampe ke premium member blom punya kartu kredit. saya setuju klo program ginian hanya untuk waktu luang dan pastinya akan rugi bila hanya untuk clixsense kita ke warnet, kecuali refferal uda ratusan yg aktif.

    BalasHapus
  6. wee asik banget mau dong $

    BalasHapus
  7. kok gw cuma 3 iklan yah wkkwkw... beberapa kali doang gw ikut clixsense abis itu gw tinggalin.. apa harus di upgrade???

    BalasHapus
  8. sebenarnya ga tebukti akan langsung banyak saat upgrade membernya ke premium, karena memang lokasi kita yang ada di indonesia bisa jadi penyebab iklan ogah menyasar ke region ini.

    BalasHapus
  9. baru siang saya register, tapi iklan yang bisa di browse baru 2.
    sdh lama ngak mampir ke blog ini baru hari ini saya mampir lagi.
    boleh di coba juga upgrade ke premium .
    Thanks infonya

    BalasHapus
  10. Gus, kalau kasih nmr kartu kredit kita ke clicksense?, entar ada yang ngintip lagi

    BalasHapus
  11. Bila selalu ada kekhawatiran spt itu, kita ga bisa bisnis nih wan....yakinkan saja tempat yang kita pakai untuk mengirimkan kartu kredit itu aman....dan websitenya juga telah verified keamanannya...

    BalasHapus
  12. Makasih infonya mas, hampir aja account clixsenseq aq tinggal gara2 uda maen adsense hehehe..lam knal ya mas baru pertama kali ini maen jd mohon bimbingannya.

    BalasHapus
  13. bener juga sih Gus, kalau tdk ya ngak bisa maju2. Nanti ku coba d

    BalasHapus
  14. hallo,
    Gus saya sudah coba pakai kredit card danamon master ngak bisa, ada saran ngak?

    BalasHapus
  15. Ga bisa ya? di google menerima pembayaran visa dan juga mastercard nih....saya sebelumnya menggunakan kartu kredit berlogo visa....
    atau ada kartu kredit lain selain danamon?

    BalasHapus
  16. ngak bisa gus, untuk sekarang saya blum ada card yang lain, adanya card BCA.(satu kartu)

    BalasHapus
  17. Hm, mungkin bisa dibantu dengan akun pembayaran aku, aku coba dulu ya apa bisa dibayarkan dari akun lain....

    BalasHapus
  18. Anonim7:09 AM

    Ptc (PAid TO Click) ClixSense ternyata bisa dibuka pake opera mini lo, iklan yang dilihat juga bisa dibawah 10 detik!

    http://anggapc.wordpress.com/2007/11/06/pengangguran-clixsense/

    BalasHapus
  19. gus mau tanya nehhh,,, itu bayar 10$nya buat selammanya apa ada jangka waktunya,, klo bayarnya pake PAYPAL,,,, trus transfer uang ke rekening paypal bisa gak?

    BalasHapus
  20. thank artikelnya, saya akan coba lah... visit my web klik sini

    BalasHapus
  21. Bagaimana Gus bisa dibantu dengan akun pembayaran dari akun lain??
    trus saya liat di forum affiliate, saya lupa di mana yang katanya clixsense lama 2 iklan yang muncul makin dikit.
    Menurut Agus nanti kita sd premium member di bayar ngak ?
    Apa Agus sdh pernah terima pembayaran dr clixsense ???

    BalasHapus
  22. mas saya ingin premium tapi ngak ppunya kartu kredit bisa bantu mas?

    BalasHapus
  23. Silakan mas, email ke saya, nanti saya bantu upgrade ke premium.

    BalasHapus
  24. betul wan, memang makin dikit,,,pertimbangan karena kita dari negara yg bukan sasaran utama pengiklan...
    aku sendiri blum dapat dr clixsense, memang bukan proyek instan dr clixsense ini.

    BalasHapus
  25. Anonim5:06 PM

    mas aku mau upgrade ke premium tp g punya credit card mas bs bntu? emailnya apa? kira - kira iklan yg tampil brapa y? thnx

    BalasHapus
  26. ada yang bisa bantu saya upgrade premium ga?
    bls di email
    haryunanto@gmail.com
    thanx bgt

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer