Pengikut

Pertamina : Blog Contest 2009

Pertamina sepertinya makin peduli dengan pengguna internet di dunia maya. Setelah sebelumnya masuk nominasi dan mendapatkan penghargaan di ajang konten website BUMN, lalu menyediakan akun twitter dan facebook untuk menyebarkan informasi yang terkait dengan produk, kini blogger pun disasar.

Pertamina mengadakan lomba kontes blog dengan nama Pertamina Blog Contest. Ini adalah event pertama dari pertamina, maka tak tanggung-tanggung, durasi dan juga hadiah pun dipersiapkan lebih mewah.

Dilirik dari website resminya, bagi pemenang Juara I akan mendapatkan 1 (satu) unit sepeda motor + Souvenir dan Piagam Perhargaan, sedangkan Juara II mendapatkan 1 (satu) unit Notebook + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan, dan untuk Juara III akan mendapatkan 1 (satu) unit Blackberry + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan. Dengan durasi kontes mulai tanggal 12 Oktober 2009 dan akan berlangsung sampai dengan 5 Januari 2010. Terhitung lama untuk ukuran kontes blog. Tapi melihat hadiahnya, tentu ini akan jadi persaingan yang ketat.

Kriteria Pemenang adalah berdasarkan aspek hasil pencarian di mesin pencari, isi review dan tampilan. Keputusan pemenang akan dilakukan dengan dihadiri oleh Team Panitia, Dewan Juri dan Pihak PT.Pertamina (Persero). Pemenang lomba akan diumumkan di situs Corporate Website PT. Pertamina (Persero) dan Web Direktori Pertamina Blog Contest .

Atau malah bisa disebut ada waktu untuk mengintip pesaing dengan melihat blog-blog yang terdaftar sebelumnya ke situs mereka? silakan untuk diikuti!



11 komentar:

  1. wah...hadiannya menggiurkan. kang agus ikutan atuh, blognya kan bagus kang

    BalasHapus
  2. blog bagus kalo tulisannya masih acak2an gini juga tau diri bang :D

    BalasHapus
  3. Anonim10:48 PM

    saya seh berniat ikut, tapi setelah saya registrasi kok saya tidak bisa masuk ke login nya ya?. Ada yang tau kenapa

    BalasHapus
  4. Siapa yang sudah daftar dan bantu Sahabatblogger.com?

    BalasHapus
  5. wah belum siap ikutan konten ginian..!
    minder duluan..!

    BalasHapus
  6. uah sepertinya juga juga ini kontes

    BalasHapus
  7. bukan sepertinya lagi, langsung aja ikutan!

    BalasHapus
  8. Kapan pendaftarannya ???

    petunjuktujuh.blogspot.com

    BalasHapus
  9. tanggal 2 Oktober 2009 sampai dengan 5 Januari 2010

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer