Pengikut

TV Terbesar di Dunia Dihadirkan @LGHEIndonesia ke Indonesia @CentralParkMall


Apa jadinya punya TV seukuran 84 inch masuk ke ruanganmu? Pasti ukuran ruang tamunya sangat besar. Dan harus ada di ruang tamu, karena dengan keistimewaan yang dimilikinya, pantas membuat tuan rumah berbesar hati saat tamu terperangah melihat ukuran TV terbesar di dunia ada di dekatnya :)



TV LG Ultra HD (High Definition) 3D TV (tuh, panjang kan namanya), memang punya kelebihan yang segambreng. Kualitas gambarnya punya kekayaan delapan juta piksel perframe. Ini yang membuat 3D TVnya menjadi yang paling besar dengan dukungan High Definition.

Sebagai bayangan saja, dengan kemampuannya yang 4 kali resolusi  TV panel biasa yang Full HD sekalipun, kita masih bisa melihat kualitas yang bening dari gambar yang diambil dari eksternal dari hard drive misalnya. Buat keperluan browsing? duh ikon-ikon kecil yang biasa kita temui di website bisa ditayangkan dengan format yang jernih pula.

Belum lagi ditambah kemampuannya untuk mengubah format 2D menjadi 3D. Smart Share memungkinkan kita berbagi konten dari laptop, ponsel, tablet hingga flash drive.


Ya, ini memang termasuk smart TV. Di dalamnya bahkan ada aplikasi yang jumlahnya ribuan, berkat cangkokan teknologi smart TV LG sebelumnya. Harga? kabarnya lebih mahal dari apartemen di Jakarta :D


Inilah yang hari ini dibawa oleh LGHEIndonesia di acara launchingnya di Central Park Jakarta. Acara yang berlangsung hingga 2 Desember 2012 ini menampilkan sederet artis, seperti Gigi, D'Masiv juga acara cooking class bernama LG Food Show bareng Edwin Lau dan Fitri Wahab.

Buat kamu blogger, juga ada tantangan penulisan bertema "Manfaat TV bagi kehidupan yang lebih baik". Mudah kok,cukup LIKE facebook & FOLLOW Twitter LG HE Indonesia, lalu daftarkan hingga 28 Desember 2012ini. Jangan lupa gunakan keywords "LG Cinema 3D TV 84 inch" biar menang ya :D


10 komentar:

  1. wahhh mantap banget ya ada tv terbesar di dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat nonton bola, atau buat liat prakiraan weather juga cocok tuh mas :D

      Hapus
  2. kereennn gannn mau beli tapi kemahalan hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting mau dulu...rejeki sih sapa tau ada yg kirim satu :)

      Hapus
  3. wow,,,harganya lebih mahal dari sebuah apartemen di jakarta

    BalasHapus
  4. LG memang jagonya kalau soal monitor (monitor pc dan tv).

    BalasHapus
  5. Main Game layar tancap non stop, hahaha :D

    BalasHapus
  6. awesome. tapi kalo acaranya yang di tonton acara kuis mah sama saja kaya tv2 yang lain juga lah ya :P

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer