Pengikut

Pesta Kuliner di Landasan Pesawat Terbang

Para penumpang pesawat yang melintas dari dan menuju Bandung pada 7 Juni 2015 kmarin pastinya heran melihat suguhan pesta yang berada di apron Bandara Husein Sastranegara Bandung. Ini jelas bukan pemadangan setiap harinya, melihat jalanan aspal di area bandara malah dijadikan pesta kuliner.



Jangankan bagi penumpang, kita sendiri yang kesana sebagai pengunjung juga tak kalah heran. Seraya takjub! Hembusan angin yang diakibatkan oleh desingan pesawat malah membuat aroma sosis panggang, ayam bakar ataupun hotdog makin bikin perut tambah lapar saja.

Itulah cerita sedikit yang bisa kamu rasakan begitu masuk ke hajatan tahunan Keuken 2015. Tahun lalu, acara serupa digelar di jalanan kereta api. Bukan rel kereta api yang masih aktif sih, hanya di gudang KA yang ada di jalan Sukabumi Bandung. Tapi pemilihan tempat memang bikin acara Keuken yang punya prinsip mengakusisi jalanan di Bandung memang konsisten. KEUKEN #6 Taste In Transit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer