Pengikut

Blogger : Notify Weblogs to Explode your Blog

Ini salah satu cara agar blog kita makin mendunia.Tips berikut menggunakan layanan Blogger, jadi...ups...sorry buat yang lain.

Kita akan menggunakan layanan Weblogs yang dibenamkan dalam Blogger.Layanan ini sangat berguna bagi kita agar setiap postingan yang baru saja kita buat akan segera ditemukan dan bisa diakses pengguna Blogger lainnya.Cara yang sangat mudah, namun jangan abaikan manfaatnya.Pasti tampilan berikut bukan hal yang asing buat pengguna Blogger.


Ok kita mulai.

Setelah login di Blogger, klik blog yang akan kita seting di bagian Dashboard, lalu masuk ke bagian Settings.Klik dibagian Publishing dan perhatian di bagian bawahnya terdapat pilihan Notify Weblogs.Secara dafault pilihan ini berada pada posisi "No", tinggal ubah ke posisi "Yes" dengan mengklik pilihan jawabanya.Disebutkan pula dibawahnya bahwa weblogs digunakan oleh banyak pengguna untuk mengingatkan akan perubahan isi blog kita.Setelah itu Save.

Sudah selesai? Ya!...Mudah dan gampang bukan?

Jadi jangan terpana ya jika suatu saat blog kita mampir di bagian Dashboard pengguna Blogger lainnya seperti yang terlihat dibawah ini.



Berikut deskripsi tentang layanan Weblogs:

Weblogs.com, a VeriSign service, is a ping server that automatically notifies subscribers when new content is posted to a website or blog. Weblogs.com is the original ping service and receives millions of pings every day from blogs that configure their publishing software to notify Weblogs.com the moment content is published.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer