Pengikut

WEB : Q : Blogger Variable Name

Terbilang cukup malam untuk sekedar menanyakan cara mengedit blog.Tapi itu yang terjadi semalam.Atau ini cukup untuk meyakinkan diri bahwa mengedit itu memang sangat dan perlu atau paling tidak urgent bila sedang dilanda rindu mendapatkan apa yang diinginkan :D...(halah nulisnya....)

Tak ada kata terlalu malam untuk bertanya.Iya kan Raul?.Mesti menaruh respek terhadap keinginan anak muda seperti ini yang mau belajar blog mesti di buru-buru jadwal pertandingan Ghana dan Brasil yang sebentar lagi dimulai.

Bila dilihat blognya maka semakin yakin bila remaja ini memiliki misi yang jelas untuk mendapatkan blog yang menurutnya menarik.Baru ada satu postingan dan belum tampak hal lain yang sudah disentuh editan.Namun punya banyak keinginan....pasti punya agenda sendiri kan?

Dan hal yang ingin ditanyakan pun berahir pada : " mas tahu gak dmn penjelasin basic tentang blog misalnya tanda ini untuk ini, tanda itu untuk itu dmn saya bisa dapatkan di internet",.......

Yang belum paham dengan pertanyaan ini mungkin terbantukan dengan pertanyaan awal yang menanyakan cara menghilangkan box profile, dan selanjutnya diberikan tag open dan close ala javascript untuk mendisable fungsi tertentu.Dan setelah sekian kali posisi-posisi tertentu diedit untuk menyesuaikan keinginannya, dia ingin mengetahui tag tententu di template yang artinya memunculkan bagian tententu di blogger.Misalnya <$BlogMemberProfile$> artinya memunculkan box profile, <BloggerArchives> untuk memanggil tautan arsip, dan sebagainya.

Adakah petunjuk mengenai kegunaan masing-masing variabel ini di Blogger? atau bisa pula pertanyaannya menjadi perlukan mendapatkan info mengenai variabel-variabel di Blogger? what you say?

3 komentar:

  1. Tak ada yang lebih penting dari pada masalah akherat, karena hidup manusia itu nanti kekal di sana.

    BalasHapus
  2. Anonim12:12 AM

    Yang sedang mancing postingannya jarang pakai tanggal yah? postingan bagus tapi ana nggak ngerti maksudnya.. so What You Say? Ane bilang Confuse, satuh ikan ajah deh buah Anda.

    Ada sambunganya (supaya jadi ngerti gitu)? Terima Kasih.

    BalasHapus
  3. belum ada sambungannya :)

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer