Pengikut

CSS : Re-call navbar on Blogger

Sepertinya semenjak postingan mengenai navbar ditulis disini ada beberapa pengguna blogger yang peduli untuk memasangnya kembali.Bahkan beberapa dari mereka tak menduga bila blognya selama ini minus navbar.Bisa dimengerti bila mereka mendapatkan templatenya dari weblog yang memberikan template tak berbayar.Jadi dari pihak inilah banyak yang menanyakan cara memanggil kembali navbar yang menhilang.

Dari beberapa template yang sempat diamati berikut beberapa kode yang menutup dan kode revisi untuk membuka kembali navbar.

kode asal :

#b-navbar {height:0px;visibility:hidden;display:none}


kode revisi :

#b-navbar {height:0px;visibility:visible;display:none}


kode asal :

#b-navbar{ margin-top: -500px;}


kode revisi :

#b-navbar{ margin-top: 0px;}


Dan akan terus diupdate bila menemukan template minus navbar lainnya.
Silahkan kirim alamat blog bila mendapati navbar yang hilang (untuk pengguna blogger tak berbayar tentunya.)

8 komentar:

  1. waa...blog yang informatif =) tp saya yang gabtek ini binun..hahaha

    BalasHapus
  2. Anonim3:14 PM

    salam MUKRI! merayakan ultah kemerdekaan R I..

    BalasHapus
  3. Anonim3:09 AM

    kang, blog saya yang http://d4j4l.blogspot.com

    navbarnya ilang juga

    kalo saya kira2 dan ngebandingin dengan kode dari akang, maka kayaknya kode penutup navbarnya itu

    #navbar-iframe {
    height:0px;
    visibility:hidden;
    display:none

    bener ga? kalo bener saya udah ngeganti hiddennya dengan visible, tapi tetep ga muncul juga. so... bisa bantu ga kang, saya kan mau jadi blogger baik-baik :D

    oh, iya saya pake blogger baru, saya ngambil lay outnya dari http://blogandweb.com/

    eh, iya sekalian juga kalo mau ngilangin tombol searchnya atau mindahinnya ke tempat lain gimana ya???

    BalasHapus
  4. pro dajal : untuk poin visibility memang sudah benar dengan mengganti ke visible, namun untuk height coba ganti nilai 0 ke 30.
    jadi lengkapnya menjadi :
    #navbar-iframe {
    height:30px;
    visibility:visible;
    display:none
    }
    untuk blogger baru di blogandweb, menggunakan layout yg mana nih?

    BalasHapus
  5. Anonim4:22 AM

    alhamdulillah dah bisa kang, makasih ^^
    saya pake Blogy iPlantilla. nah, kalo buat ngehilangin atau mindahin tombol searchnya gimana ya??

    dah mentok nih.... ^^

    BalasHapus
  6. pro dajal007 : Blogy iPlantilla/ ko ndak nemu ya...ampir sama semua namanya disitu...

    BalasHapus
  7. Saya kopi sedikit yaH !

    BalasHapus
  8. monggo Remba, kalo dikit artinya dah bisa kasih lebih (hasilnya), ini biasanya loh :D

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer