Pengikut

Web : Get Gmail Account by SMS

Apakah mungkin memiliki akun gmail tanpa mendapat ajakan dari pengguna gmail lainnya? tentu saja.Itu yang bisa aku jawab ketika Bunda Radit berkeinginan mendapatkan akun gmail.

Gmail memang telah memberitahukan hal ini melalui rilisnya.Dengan hanya mengandalkan handphone yang dilengkapi fitur sms, kita bisa mendapatkannya.Prosesnya pun cukup mudah.Begitu kita buka https://www.google.com/accounts/SmsMailSignup1, maka selanjutnya kita diminta untuk mengisikan nomer handhpone yang kita miliki, lalu dilanjutkan dengan 2 tahap lagi.Hingga akhirnya kita mengkombinasikan nomer invitasi yang dikirim gmail lewat sms ke web gmail.Langkah kemudian kita akan diberikan alamat url selanjutnya untuk diproses.

Gmail menempuh hal ini untuk lebih serius dalam mengakali spam yang sering ditemukan pengguna email lainnya.Sesuai dengan rilisnya "Sending invitation codes to mobile phones via SMS is one way to address this, as the number of accounts per phone number can be limited."

Memang lebih praktis untuk meminta kepada teman yang telah menggunakan akun gmail.Namun bagi yang ingin mengetahui perihal kemampuan gmail memberikan akun lewat sms info ini semoga membantu.

7 komentar:

  1. Anonim4:04 PM

    Pake Hape apa aja bisa yaaa???

    BalasHapus
  2. Assalamu Alaikum, sekali lagi Bunda Ucapain makasih banyak ya atas responnya, pasti ini akan jadi surprise buat Suami Bunda krn udah lama juga Mas Eko pengen punya Account Email di google, so dengan informasi & invaite dari A' Agus hal itu khan bisa segera terwujud :-)

    Biar lebih jelas ini alamat Emailnya : nur_hayati_ys@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. Anonim7:11 PM

    Yang pengen di invite di GMail, silahkan kirim email ke ana qzoners@gmail.com insya Allah akan langsung diinvite. Hanya untuk 15 orang pertama saja.. :)

    BalasHapus
  4. aku dah beberapa kali coba ndaftar tapi kenapa invite code gak pernah dikirim ke hp-ku ya?
    mungkin ada trik2 yang bisa di share?

    BalasHapus
  5. wah baik banged yg maw bagi"... aku juga dikasih sebenernya...

    hmm yg jadi pertanyaan mereka yg dapet itu darimana sih kak ???

    BalasHapus
  6. Anonim9:19 PM

    Dapatnya ya dikasih juga... hehehe... Mirip MLM gitu lah. Ayoo kesempatan terbatas cuma 15 orang aja, silahkan ke blogku dan pesan di Shout Boxnya :D

    BalasHapus
  7. Anonim9:46 PM

    kalo aku kebetulan dapat account gmail dari gmail sendiri. dulu waktu gmail baru mau launching, mereka memberikan questioner yang pertanyaannya buanyak buanget... iseng2 aku jawab. dan ternyata hadiahnya ya diinvite sama gugel sendiri.
    buat editag, selamat jadi pemenang, terus2an deh bikin postingan yang mencerahkan seperti ini.

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer