Pengikut

Blogger : 3 Columns of Edittag

Setelah sejak awal setia dengan tampilan 2 kolom, kini edittag muncul dengan tampilan 3 kolom.Tentu ini sekedar untuk menyegarkan penampilan agar tak terlihat membosankan.Harapan juga agar blog ini bisa menyediakan informasi lebih banyak dalam bentuk tautan di bagian kolom-kolom kecilnya.Dengan begitu akan lebih banyak navigasi yang membantu pengunjung untuk bersegera mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Diantara adalah penyediaan informasi yang dibagi dalam 2 kelompok besar, yakni pengguna blogger klasik dan juga blogger beta.Dengan begitu kerancuan kode yang ditampilkan bisa diminimalisasikan.Pengunjung akan dipandu dengan navigasi yang memudahkan.Tautan lainnya juga akan ditambah disesuaikan dengan penggolongan kategori permasalahn.

Semoga dengan ini edittag akan tampil lebih baru dan memudahkan pengunjung setianya.Amin.


Add to Technorati Favorites

5 komentar:

  1. Tampilan baru nieh,....

    Tapi hasilnya tetap bagus koq,...

    BalasHapus
  2. Anonim6:19 AM

    lumayan jug ki kang 3columns, cuma yg sebelah kiri jadi mepet...

    BalasHapus
  3. boleh tanya bagaimana cara mengkategorisasikan isi blog? Misalnya, musik, film, etc. makasih ya. - @ndry


    Contoh untuk http://fireheart-vadis.blogspot.com

    (Menu Sidebar)

    Novel Excerpts
    World of FireHeart
    Articles and News
    Appreciations
    Artworks

    BalasHapus
  4. utk mengkategorikan isi blog yg terjadi di edittag hanya menggunakan HTML murni, yakni secara manual dibuatkan kolom dan bagian tertentu dengan bantuan tag HTML.

    BalasHapus
  5. waaaaa telat banget kasih comment tampilan barunya... btw masih tetep jd blog favorit n keren euy (jd puja2x bangsa gini :P) krn msh kebagian elmu per-blog-annya... walo cuma baca doank g pernah praktek lg :{

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer