Pengikut

Blogger : Beta No More


Selamat tinggal beta!
Tak ada lagi embel-embel beta di blogger.
Mulai tanggal 19 Desember 2006 kmarin hanya ada 2 blogger, blogger baru dan blogger lama.

Pada saat hendak login ke lama muka blogger, kini hanya ada 2 pilihan untuk login, yakni New Blogger and Old Blogger.New Blogger adalah tempat untuk mereka yang telah bermigrasi ke beta, atau pengguna blogger yang baru membuka akun setelah 10 November 2006.Sedangkan Old Blogger adalah untuk yang masih menggunakan versi klasik.

Untuk itu maka dengan ini beberapa kolom di sidebar akan disesuaikan dengan nama yang baru.

Tautan terkait:
The New Version of Blogger


Add to Technorati Favorites

6 komentar:

  1. Anonim2:33 PM

    Selamat buat para blogger. Semoga makin sering menulis dan nggak nemuin banyak error lagi. Mohon doanya juga karena saya juga lagi coba membangun script blog buatan saya sendiri. Semoga cepat rampung

    BalasHapus
  2. sampai saat ini saya masih ragu buat pindah, soalnya template saya lumayan 'costumized' dan salah satu fitur templatenya yaitu expand post di halaman yang sama nggak bisa jalan, padahal menurut saya itu vital banget.
    Misalnya kalo kita tetap bertahan sebagai old-blogger, gimana kedepannya? apa bakal kayak pengguna software yang dipaksa upgrade ke versi baru kalo gak mau kehilangan support?

    BalasHapus
  3. ass wr wb iya kang aku juga kemaren-kemaren sempet bingung, dan sampai saat ini juga maksudnya apa sih blogger beta, apa bedanya lagi sama yang blogger biasa...hehehe..maklum

    BalasHapus
  4. utk niti...memang masih banyak yg perlu dibenahin khususnya keluhan sejumlah pengguna blogger lama dengan template lamanya...namun sebenernya ini sudah ada di versi barunya, dlm artian kita masih bisa masuk ke mode html template lama....
    nantinya pasti semua akan diupgrade ke versi baru.....dan pastinya dengan dukungan yg lebih baik...semoga..:)

    utk meti...wallaikumsalam...aku pernah tulis di sini bu...keunggulannya yakni ada pelabelan otomatis dan versi html yang lebih memudahkan perambah utk berseluncur ke blog kita....

    BalasHapus
  5. Anonim3:10 PM

    halo mas agus,informasi yang mencerahkan. Setelah aku baca posting ini aku langsung migrasi ke new version. Kesan pertama, sangat gampang dan menyenangkan, tapi kayaknya halaman htmlnya di embedded, atau apalah namanya, yang jelas gak sebebas dulu, walapun memang perlu di akal-akalin. makasih sekali lagi mas atas infonya. check my last post

    BalasHapus
  6. Jadi namanya sdh diganti tho, jadi New Blogger,... :D

    Baru ngeh kmrn pas mau login,...

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer