Pengikut

Blogger : Unable to Publish Via Mail-to-Blogger

Setelah lama dikecewakan karena masih gagalnya mengirim posting melalui email seperti yang diperbolehkan oleh blogspot, satu hari yang lalu (27 Feb 07) melalui blog resminya di Blogger Status, mereka menambahkan bahwa beberapa hari terakhir ini memang terdapat kesalahan yang ditengarai berasal dari kegagalan mesin.

Beberapa hari yang lalu? wah sepertinya saya nih yang masih bermasalah. Setelah pada bulan januari lalu juga pernah mencoba dengan menggunakan alamat email yang dulu tak menemui permasalahn berarti, kini cerita malah berbicara lain.


Satu bulan yang lalu bila mengirim posting via email saya mendapatkan postingan malah tersangkut menjadi Draft (seperti tampak pada gambar). Jelas percuma karena untuk mempublikasikannya juga harus melalui dasbor lebih dahulu. Namun hari ini bila dicoba dengan alamat email yang baru didaftarkan di dasbor malah bernasib lebih mengenaskan. Tak satupun menampakan hasilnya dalam urutan Posting. :(

Berita dari Blogger Status : Blogger Status

Add to Technorati Favorites

2 komentar:

  1. Anonim8:48 AM

    saya coba via email bisa tuh mas di blog saya. via pc maupun ponsel :)

    BalasHapus
  2. wah, moga dah bener nih bloggernya...makasih infonya ya....

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer