Pengikut

28 Maret 2007

Web : Good News from Budiboga

Sore menjelang malam, messenger Edittag menerima pesan berikut :

"budi***: gini mas, banyak e-mail masuk, katanya layout blogku keren, dan sekarang jadi peringkat satu di Blog Indonesia. Aku rasanya kurang puas saja kalau ngga ngucapin terimakasih sama mas agus yang sudah makeover blogku jadi keren. "

Setengah kaget karena sudah sekian lama tak mendapati kabar dari temen yang dikenal rajin dengan buku-buku resepnya, selanjutnya edittag megecek keabsahan berita ini dengan mengunjungi situs pemberi peringkat lokal. Dan ternyata memang benar, blognya dianugerahi peringkat pertama. Sebuah pencapain yang bisa dibilang luar biasa.

Masih ingat di awal-awal perjuangan saat lebih asyik mendandani blognya ketimbang memikirkan isu peringkat blog, kini malah semunya menjadi terbalik. Blognya mendapat pengakuan dari sebuah situs yang dikenal banyak memiliki anggota blogger. Dan pencapainnya juga tak lepas dari konsistensi yang ditunjukan sedari awal. Bahwa menulis blog butuh perjuangan untuk mempertahankan konten. Mudah untuk disebut namun dibelakangnya dibutuhkan kegigihan berusana. Soal penghargaan....ah itu akan datang dengan sendirinya.

Selamat atas keberhasilannya teman....semoga selalu sukses di kemudian hari.