Pengikut

05 Maret 2007

Web : HI latinolaz815....

Ingin mencicipi konten edittag dengan cita rasa asing? singgahi http://latinolaz815.duskdiary.com/

Perhatikan baik-baik konten yang menyelimutinya. Terkesan edittag sekali kan? ya, ini bukan tebakan yang keliru. Kontent edittag benar-benar nyta tersebut disini. Saat hari ini (05 Maret 2007) dikunjungi, ada 13 postingan milik edittag yang ditulis ulang oleh latinolaz815, sang pemilik blog.

Edittag tak bermasalah dengan konten blognya yang disebarluaskan selama menganut etika dengan mencantumkan sumber asalnya. Sayangnya, itu satu hal yang tak ditemukan disini.

Pertanyaan lanjut, apakah blog ini mengekor keteledoran Felix di masa lalu? Mungkin saja. Blog ini masih terhitung baru. Jadi keengganan untuk menulis sendiri bisa jadi menjadi pemicunya.

Wah, mestinya terharu ya ada orang yang berbaik hati menulis ulang konten edittag di layanan penyedia blog selain Blogger. Blog ini menggunakan layanan tak berbayar milikduskdiary.com. Layanan penyedia blog yang masih asing. Bisa jadi kepemilikannya dipunyai orang asing. Informasi ini masih sebatas tebakan mengingat tak ada profile penyedia layanan ini di webnya.

Inikah pertanda edittag mulai mengglobal? duh, bila menemukan kembali blog curian sih tak berharap lagi :D

Add to Technorati Favorites