Pengikut

Blogger : Shuffle Color


Pernah memperhatikan tautan Shuffle Blog Colors seperti yang ditandai di gambar atas? Wah sepertinya ini bakalan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk sebagian pengguna blogger.

Tautan diatas bisa kita temui pada template baru. Setelah masuk ke bagian dasbor, pilih salah satu blog, klik Layout, lalu tuju bagian Fonts and Colors.

Bayangkan, bila suatu saat kita sudah jenuh dengan kombinasi warna yang tersedia di bagian background, header, maupun font, dan masih juga belum menemukan pilihan warna yang cocok, maka tautan ini bisa menjadi solusi mujarab. Ini juga sangat membantu untuk mendapatkan visualisasi yang lebih baik akan harmonisasi warna. Terdengar sangat membantu kan? terlebih untuk mereka yang gemar mengutak atik blog tanpa perlu memilih satu demi satu bagian yang akan diwarnai.

Lalu ada berapa kali kemungkinan kombinasi warna yang bisa disajikan dengan memilih tautan ini?

Lumayan banyak. Ada sekitar 14 kombinasi warna pilihan yang bisa kita gunakan. Jumlah yang terhitung banyak mengingat kombinasi warna yang ada begitu beragam dan serasi. Bila tak cukup dengan angka yang tersebut barusan, maka kita bisa memilih untuk menggabungkan kombinasi warna yang muncul secara acak tadi dengan pilihan warna untuk beberapa bagian yang bisa kita pilih sendiri. Total keseluruhan sih sangat tergantung dengan imajinasi dan keinginan kita sendiri.

Sebuah alat bantu yang terhitung sangat memanjakan ya?

Mhh....sepertinya ini salah satu rayuan Blogger untuk menutupi keluhan beberapa pengguna yang kecewa akan ditiadakannya pilihan warna navbar untuk pengguna Blogger baru. Jadi acara pilah memilah warna tetap bisa dilanjutkan dengan bantuan ini kan?
Add to Technorati Favorites

2 komentar:

  1. wah....makasih info na...maklum gaptek...jd ga pernah otak atik, takut salah...malah berantakan semua....

    met wiken!!

    BalasHapus
  2. Anonim2:57 PM

    kalo template kaya punyaku bisa ngga diutak-atik? Jangan2 malah rusak mas. Tanggung jawab lo ya..:P

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer