Pengikut

Web : Put Your Directory Service's Banner

Bila bergabung dengan penyedia blog direktori dan merasa cukup lama proses penerimaanya, jangan terburu berkesal hati. Blog direktori memang mengindeks alamat blog kita secara manual. Ada orang yang terlibat langsung untuk menganalisanya. Harap bersabar karenanya.

Berbeda dengan mesin pencari, penyedia blog direkori memang tak memiliki robot, crawler atau semacamnya untuk memasukan blog kita secara otomatis. Dimengerti karenanya bila kedua proses memiliki kecepatan layanan yang berbeda.

Lalu ada pasal yang biasanya dianjurkan oleh penyedia direktori untuk memajang banner mereka di blog kita. Biasanya mereka menawarkan disertakannya angka petunjuk ranking blog didalamnya. Nah bila angka yang kita ingin sekali melihatnya juga tak kunjung muncul, sikap menunggu juga pantas dikenakan kembali.

Seperti yang pernah dialami edittag dengan blog indonesia dan kampung blog. Setelah sekian lama sempat mengalami stagnasi peringkat, bahkan hingga muncul angka 0 sebagai petunjuk ketiadaan informasi peringkat, sejak minggu ini angkanya mengalami perubahan drastis. Di blog indonesia misalnya, minggu lalu tercatat memunculkan angka 824 kini langsung melesat ke angka 235. Begitupun dengan kampungblog yang kini ada di angka 104. Cukup mencengangkan mengingat tindakan darurat yang pernah dilakukan edittag hanya menanggalkan bannernya sekira 4 bulan dan mulai lagi memasangnya minggu lalu.

Apakah memang tindakan pemasangan banner menjadi indikasi kuat untuk mempengaruhi peringkat?
Add to Technorati Favorites

2 komentar:

  1. Anonim9:17 AM

    g banner memang perlu, selain menarik yang lihat... kan ada rasa penasaran jg :D

    BalasHapus
  2. saya juga pernah mencoba menangalkan banner 2 hari utk kampungblog, trus tiba2 peringkat nya jadi turun..Saya rasa ada pengaruh nya deh jika gak masang banner mas..

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer