Pengikut

Friendster : Add Video to Profile.

Tak adil bila memasukan video baru dibahas disini untuk lingkungan blogspot, begitu pula bila di friendster hanya diberikan langkah memasukan media suara. Bagaimana bila keduanya digabungkan, maksudnya memasang file video ke dalam Friendster.

Untuk melakukannya, kita mesti menyiapakan file video kan? trik sebelumnya juga bisa dipakai. Lalu kita juga memerlukan tempat untuk menempatkan file video, maka kebutuhan ini akan bisa terwakili dengan mengakses website Youtube. Haruskah di Youtube? jelas akan lebih baik, karena website ini pula yang direkomendasikan pihak Friendster.

Masuklah ke bagian edit profile sesaat setelah masuk log ke Friendster. My Profile -> Customize. Di tab Customize My Profile gulung halaman hingga bagian bawah. Temukan bagian bertuliskan Add Media. Masih ingat kan? bagian ini pula yang dituju saat menambahkan file suara di postingan yang lalu. Nah kali ini kita akan diminta untuk memasukan obyek video dibagian ini. Lalu bagaimana bila di kolom ini sudah terpasang kode untuk suara? menggabungkan suara dan video pun masih diijinkan disini. Atau bila kita buka tautan di bagian ini maka akan ada pemberitahuan sebagai berikut :

Ok, tahan halaman ini. Lalu buka window atau tab baru di browser. Ketikan alamat website Youbute. Sign in (atau daftar bagi yang belum memiliki akun). Setelah itu temukan tautan ini (biasanya ada di bagian bawah). Bila kita memiliki file AVI atau MP4 segera unggah di bagian Upload File. Bila proses pengunggahan selesai, akan muncul bagian kode seperti berikut.

Salin kode ini, lalu kembali ke halaman profile Friendster yang masih terbuka, dan salin kodenya dibagian Add Media.

Tekan save untuk menyimpangnya.


Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

3 komentar:

  1. Hi you please help me out with the traslation of how to install the "Show All Post" from Ati's Blog? Really appreciated in advance.

    BalasHapus
  2. Anonim4:07 PM

    Makasih buat yg mpunya blog,udah ane coba trik ente tentang g mana masukin video ke FS,berhasil tuh video adik ane waktu dia perpisahan sekali lagi makasih buat ente, ciaww..
    t_4our@yahoo.co.id

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer