Pengikut

Blogger : Have A Wonderful Blessing Ramadhan

Ramadhan, bulan yang penuh berkah, begitulah yang biasa didengungkan khotib tarawih di masjid dekat rumah. Tanpa perlu bersusah payah mencari makna di balik ungkapan tersebut, memang benar apa adanya bila ditilik dengan berbagai tawaran menggiurkan untuk mengisi bulan puasa kali ini.

Sabtu depan, tepatnya tanggal 6 Oktober ini, edittag akan didaulat untuk bertemu muka dengan beberapa rekan blogger di Cianjur. Sekaligus akan berjumpa dengan calon blogger-blogger muda di kota ini. Pesertanya memang didominasi para pelajar sekolah dan mahasiswa. Edittag kebagian porsi untuk memperkenalkan media blog lengkap dengan keuntungan yang bisa didapat bila memilikinya. Sebuah tawaran yang menarik dan lebih menarik untuk mengajak banyak orang menyenangi kegemaran yang memang mengenyangkan ini :). Terima kasih untuk tawarannya kang Asep.

Selanjutnya, masih di bulan Oktober juga, edittag mendapatkan berkah tawaran dari kang Dhika untuk ikut menjadi bagian dari Pesta Blogger. Pesta yang di gadang-gadang sebagai pestanya kaum blogger Indonesia yang pertama kalinya dan terbesar. Tentu sangat bahagia mendapat kesempatan untuk bertemu penggede blog negeri ini. Tak usah menyebut satu persatu namanya atau alamat blognya, pasti tak asing lagi dan tak ada duanya.

Terima kasih atas semua berkah di bulan ini. Amin :)

Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

2 komentar:

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer