Pengikut

Blogger : Telkom's Blog Competition

Kegiatan ngabuburit yang tak kalah populernya kini adalah ngeblog. Coba tengok suasana warnet menjelang pukul 6 sore. Di salah satu sudut ruangan seorang pelajar sedang tenggelam menuliskan kisah perjuanganya melanjutkan hubungan backstreet karena tersandung bulan puasa.

Ngeblog memang bisa manjur untuk menyalurkan hasratnya mencari kekasih hati. Bagaimana bila kegiatan ngeblog juga bisa dikaruniai ganjaran notebook?

Wah ini ada info yang cocok untuk itu!

Telkom taman virtual sedang menggelar ajang bernama "Kompetisi Blog". Sebenarnya ajang ini sudah dimulai sejak 27 september lalu. Mengambil tempat di Bandung Electronik Center (BEC), telkom menggandeng beberapa blogger lokal dan beberapa guru serta siswa di kota Bandung. Dengan tujuan "Mendorong masyarakat, khususnya generasi muda, untuk giat menuangkan ide dan kreasi melalui tulisan dan multimedia secara terbuka, jujur, dan jernih; Telkom menyelenggarakan Kompetisi Blogging. Kompetisi ini terbuka bagi seluruh masyarakat di wilayah Jawa Barat dan Banten."

Persyaratanya cukup mudah. Asal memiliki KTP/Kartu Mahasiswa/Kartu Pelajar di daerah operasi Telkom Divisi Regional III: Pandeglang, Rangkasbitung, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Subang, Indramayu, Majelengka, Kuningan, atau Cirebon, kita sudah boleh mendaftar ikut acara ini. Tak lupa tentunya, memiliki blog yang masih aktif. Mungkin sasaran yang dituju adalah para pelajar bila melongok tujuan yang disebut diatas. Namun tak mengapalah bila kita sudah kuliah, bahkan bekerja untuk ikutan ajang ini.

Tertarik untuk gabung? coba klik disini untuk melihat persyaratan lengkap serta mendapatkan formulirnya secara online. Selamat berkompetisi!


Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

2 komentar:

  1. Anonim2:16 PM

    "Mendorong masyarakat, khususnya generasi muda, untuk giat menuangkan ide dan kreasi melalui tulisan dan multimedia secara terbuka, jujur, dan jernih; Telkom menyelenggarakan Kompetisi Blogging. Kompetisi ini terbuka bagi seluruh masyarakat di wilayah Jawa Barat dan Banten."

    ==> mas Agus ikutan gak nih?
    Yah jadi tambah tipis dong peluang bloger pemula kayak aku untuk menang di event sejenis :D

    Btw, untuk kompetisi semacam ini..faktor penting apa ya yang dinilai? tampilan, isi atau ide yg "menggetarkan"? bagaimana dengan blog yang sifatnya "personal diary"..bisa kompetitif gak ya?

    Oia...mas aku link ya ;)
    Link balik please

    BalasHapus
  2. pro ewepe : edittag tahu diri untuk ga ikut kontes2an...:D

    faktor pentingnya memang tak disebut, kriteria, tema blog juga tak diatur disini. mungkin tulisannya yang menyanjung nama telkom bisa jadi berhasil tuh :)

    linknya sudah dipasang di edittag ya...makasih sebelumnya...

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer