Pengikut

Edittag Tour To Cianjur

Tanpa mengurangi niat untuk bernasis ria, edittag ingin berbagi poto akan hasil yang didapat saat berkunjung ke MTs. Islamiyah Sayang Cianjur. Banyak kesempatan untuk berbagi ilmu dengan para blogger masa depan. Tema workshop pun dicipta gagah untuk membuktikan niatan mulianya : "Pelatihan Internet dan desain web berbasis blog".



Menilik temanya memang serasa ada lompatan tak berjejak, dari mengenal internet lalu melayang menciptakan desain web berbasis blog, tak lagi sekedar mengenal blog!. Sebuah kemajuan yang membanggakan. Blog bukan sebagai barang baru, bisa pula menjadi media menarik untuk mendesain sebuah tampilan. Nah ya, hati-hati nih, utak atik blog bukan lagi mainan para designer. Anak sekolahpun sudah dibekali ilmu yang mumpuni.

Selamat untuk peserta workshop yang antusias dengan workshop kali ini. Semoga suatu saat nanti akan banyak bermunculan blogger-blogger bertenaga Indonesia yang bisa mengharumkan nama bangsa! Amin.

Terima kasih untuk kang Asep Muhsin untuk undangannya ke Cianjur.

Catatan tambahan : Setelah menulis postingan ini, edittag juga wajib mencolek nama kang Dhika yang bersuka hati menominasikan blog edittag sebagai salah satu blog favorit untuk kategori Technology pada ajang Pesta Blogger 2007.

Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

9 komentar:

  1. satu kata saja "SALUT" teruskan perjuanganmu untuk membuat generasi masa depan segera "melek teknologi informasi" biar tidak ketinggalan dengan bangsa yang lain

    BalasHapus
  2. iya nih...maju terus bloggers indonesia

    BalasHapus
  3. Anonim7:05 AM

    iihhh, sukanya colek2 deh ;)
    sampai jumpa di pesta blogger!

    BalasHapus
  4. ih..emang pesta blogger teh apaan? pertemuan gitu?? eh..kak..ajarin bikin banner yang bagus dooonggg..trus animasi yang kayak fotonya kakak itu looo....

    BalasHapus
  5. Selamat kang Agus..wah keren euy akang ngasih workshop kemana mana..

    Salam perjuangan,

    Cempluk, S.Blog

    BalasHapus
  6. pro cempluk : terima kasih, kaget loh liat titlenya ada S.Blog :D
    doakan nanti november bisa ngisi workshop deket daerah cempluk nih....

    BalasHapus
  7. Anonim5:23 PM

    Waaahhh... skrg jam terbangnya mas Agus semakin tinggi... selamat yaa mas...

    Minal Aidin Wal Faidzin juga yaa mas :)

    BalasHapus
  8. Anonim12:58 PM

    eamngnya pesta blogger itu apaan sih???

    BalasHapus
  9. mudah2an kebaikan hati dari maz agus berbuah manis pada perkembangan teknology yang ada saat ini.. terutama di bidang IT.. viva Edittag!! maju terus ...

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer