Pengikut

Blogger : Pesta Blogger 2007

Pesta yang digelar Sabtu, 27 Oktober kmarin usai sudah. Menamatkan beberapa kesan bagi pesertanya. Bagi edittag sendiri, ini kali pertama bertatap muka dengan ratusan blogger dalam satu ruangan yang sama. Pemilik bloggernya pun tak tanggung-tanggung. Dari yang mampu menggetarkan hati bila disebut alamat blognya, hingga yang malu-malu menyebut nama blognya berbaur menjadi satu.

Tak disangsikan, ini kali pertama para blogger di Indonesia berkumpul, merapatkan barisan, menyuarakan opininya agar bergaung melantunkan lagu merdu : suara blogger Indonesia.

Dari kesempatan ini, edittag sempat bertatap muka dengan rekan blogger yang sering ditemui online di messenger, terima kasih Mas Budi buat oleh-oleh buku Hidup Sehatnya, Muh. Rivai buat CD Suse gratisnya, Meity dan Agung yang sudah kirim sms buat janjian (sorry, frenku memang bermasalah), Maya yang sudah memberi petunjuk agen travel ke Bandung yang dekat lokasi, dan juga IMB yang mewujudkan keinginan hadir di acara yang seru ini.


Tampak photo : Jonru, Edittag, Yons revolta, Dhika dan Donny.

Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

9 komentar:

  1. potonya kurang banyaaakk

    BalasHapus
  2. wah, berarti edittag termasuk salah satu yang bergetar hatinya karena nama blognya disebut2 ya? :D

    BalasHapus
  3. wah maaf mas kalau ga bisa sms aku soalnya frend aku ga aktip, kok oangnya lain ya timbang vektornya, lebih ganteng aslinya hehehe, emang no frendnya berapa sih hehehe

    BalasHapus
  4. pro denadena : poto lebih banyak? yang lebih mahal banyak :D, kalo koleksi poto acara dikit nih, tapi kalo rekaman video acara yang satu jam punya nih...mau?
    gambar pestabloger2007 ada di http://www.flickr.com/photos/tags/pb2007/

    pro lady : bergetar hpnya sih kalo pas di misscall :D

    pro cahgoblog : ganti nama gung? lebih ganteng aslinya? wah artinya menghujat karyaku jelek dong...hehhee....alhamdulillah kalo aslinya lebih ganteng...orgnya ga pede nih kalo poto asli ditampilin...takut byk yang naksir..halah....:D
    no hpnya tar di japri aja ya, jgn disini :)

    BalasHapus
  5. wah..kaya pendawa lima ya maz, pas banget... kompak ya...!!! oleh2nya ditunggu
    di postingan selanjutnya maz..

    BalasHapus
  6. Anonim8:42 AM

    whaaa seleb wungkul geuningan kang hehe.
    duh sikuringmah teu tiasa kadinya hiks hiks

    BalasHapus
  7. ^-^ cuman satu, ke-8 perwakilan IMB ga kumpul apalagi difoto lengkap:-< *tanya kenapa? kalo udah kyk gini yaa ga bisa menarik waktu untuk mengulang kembali;p

    BalasHapus
  8. Anonim2:54 PM

    inilah tampang seleb blogger 2007, he..he... Sayang ga sempat foto bareng.

    BalasHapus
  9. iya nih...malah ngobrolnya kita justru di kamar mandi :)
    kayaknya di ajang ini kayak seleb ketemu seleb, semua saling minta poto bareng ya...

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer