Pengikut

Motivated to blog? write a blog to motivate!

Ada beragam topik yang bisa diangkat untuk menjadi "nyawa" sebuah blog. Dari yang serius hingga tulisan yang bahkan penulisnya tak sadar apa yang ditulisnya :D. Pendeknya ada banyak yang bisa kita temui dari hasil berkunjung ke setiap blog. Tertarik dengan salah satu blog, tentu secara praktis kita berniat untuk kembali melakukan kunjungan ulang suatu saat. Begitulah aturan main yang dianut oleh blog komunitas.

Ada banyak pengunjung blog yang rela menghabiskan waktunya dengan menyambangi blog dan membaca habis halaman depan setiap harinya. Dari angka ini, tentu tak semua mata memperhatikan blog dengan tema yang sama. Untuk itu tetap yakinlah bahwa apapun tema yang kita bawa, blog kita akan pantas untuk dikunjungi. Paling tidak, GoogleBot tentu akan sudi untuk sekali waktu menilik blog yang terhitung sepi, jadi tak usah gundah kan? :)

Ups, akankah dengan postingan ini edittag berganti haluan untuk menulis blog bertema motivasi? tunggu dulu. Ini semua ada kaitanya. Blog yang memotivasi tentu bukan satu dua kali kita temui. Tapi tahukah kini bahwa ada penerbit yang sudi membukakan pintu bagi penulis yang demen dengan kegiatan motivasi?

Adalah Tangga Pustaka (dahulu Pustaka Tangga) yang merupakan redaksi yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia penerbitan Indonesia yang menangani buku-buku bertemakan pengembangan kepribadian, bahasa, prosa, baik produksi lokal maupun copy right. Karya-karyanya bisa kita temukan di toko buku pada sudut buku-buku psikologi, motivasi, pengembangan kepribadian, dan manajemen diri. Tema yang tak asing tentunya bagi beberapa penulis blog.

Lalu mengapa tak sekalian saja menawarkan karya kita kepada mereka?. Memiliki blog adalah awal yang bagus untuk memulai langkah baru mencoba media lain yang tak kalah massive-nya. Bila ini memang jalan menuju langkah praktis menuju sukses, mengapa tak segera mengontak redaksinya di : redaksi.tanggapustaka@gmail.com.

Wah, edittag jadi sponsor nih pake woro-woro begini :), apa kata penerbitnya nanti?

Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

5 komentar:

  1. Jadi pengen buka2 potingan yg lama2 ada gak ya yang bisa di terbitin he..he..he..

    BalasHapus
  2. Anonim6:09 AM

    Simpen Comment ... baru pemula .. bantu dunk naikkin page rank

    BalasHapus
  3. tanya donk Kak.. kalo blog-ku termasuk yg memotivasi or yg enak dikunjungi siy? :)

    BalasHapus
  4. pro nn, tozie dan yokka, makasih komentarnya...semua jadi termotivasi ya melihat postingan blog masing-masing. tak ada ruginya kan bila saat ini jadi lebih perhatian dengan tulisan sendiri :)

    BalasHapus
  5. Anonim8:27 AM

    perasaan blog ini PRnya 5 ( http://digpagerank.com/index.php?url=www.edittag.blogspot.com&dc=18 )
    kok gak didaftarin TLA mas?
    ato jangan2 situs2 lain di luar sono sudah mengeruk $ dari TLA hehehe..

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer