Pengikut

Adsense : Updated Terms and Conditions

Masih ingat di ingatan sehari lalu ada pesan di shoutbox edittag mengenai keinginan mengoptimalkan adbrite sehubungan dengan kabar dibatasinya bermain di adsense. Penekanan kalimat ini adalah kegelisahan makin minimnya mengoptimalkan pendapatan di Adsense. Dugaan yang berkembang saat itu adalah kemungkinan digunakannya cara-cara normatif yang wajar dilakukan pihak publisher lain.

Tapi kemungkinan kekhawatiran ini mulai sedikit terkuak dengan adanya informasi resmi dari pihak Google Adsense dengan merilis info terbarunya beberapa saat lalu. Ok, gambar berikut bisa untuk memulai maksud berita ini



Poin nomer 1, 2, 4, 5, 6, 8, 9, 11, 12, 13, 15 mengalami perubahan isi. Ini adalah pemberitahuan tentang pengkinian lembar Terms of Condition. Dari 17 poin yang tersebut di lembar ini, ada 11 poin yang diperbarui. Lebih dari separonya. Perubahan terkhir mungkin dilakukan tahun 2007 lalu. Cukup lama. Gerangan apa yang membuat pihak Adsense memberlakukan hal ini sekaligus dalam rilisnya ya?

Dalam rilisnya, poin yang begitu diagungkan adalah kemungkinan dikembangkannya iklan adsense dalam bentuk online dan offline.

This time around, most of the changes to the Terms and Conditions fall into two broad categories: 1) future products and features and 2) privacy requirements.


Tentu berita ini bagus untuk pihak Advertiser nih. Kabarnya, saat ini sudah dirilis Gadget Ads meskipun dalam versi beta. Nantinya ada kemungkinan pihak advertiser bisa menyesuaikan dengan format dan media yang beragam untuk mengiklankan produknya. Jadi jangan heran bila nanti bentuk iklanya bisa dilengkapi dengan harga produk, status berbayarnya, atau pengelolaan yang berbeda dengan saat ini.

Lalu poin yang perlu digarisbawahi untuk pihak publisher seperti apa ya? dengan makin beragamnya media bisakah mempengaruhi nilai CPC untuk setiap klik yang dilakukan? kalau makin memperbesar porsi keuntungan sih itu bagus ya...dan semoga saja demikian adanya.





Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

14 komentar:

  1. Wah terima-kasih buanyak mazz
    Saya banyak belajar dari blog ini
    Maaf kadang nggak ngasih comment karna terburu-buru ato apa :)
    Kenalkan saya pelanggan setia rss ini

    BalasHapus
  2. Terima kasih Mas Muh. Ulinnuha, ditunggu komentar selanjutnya ya...

    BalasHapus
  3. pro de-kerinci : link dah dipasang, dan maaf komentarnya dihapus ya....

    BalasHapus
  4. Aku mau ngomentari apa ya...la wong aku ga tahu tentang adsense Mas Herry...ikut nimbrung aja ah....he.he..

    BalasHapus
  5. Wah makasih infonya mas, saya juga langganan rss blog mas ini sangat berguna buat sayah..

    BalasHapus
  6. makasih untuk koolsonic buat langganan rssnya....

    BalasHapus
  7. wah..,kalo nilai cpc google.saat-saat ini kayanya udah mulai naik.

    ngga yg kaya dulu,di waktu tahun 2007. nilainya rendah banget gara-gara pemain parked. :)

    BalasHapus
  8. oiya,thanks ya atas info update adsensenya.

    BalasHapus
  9. sama sama afrid....makasih juga infonya nih...kalo naik kan itu berita bagus untuk dibagi....

    BalasHapus
  10. Terima Kasih mas Agus sudah mengunjungi blok saya, tabel yang saya maksud sudah saya hapus, padahal isinya foto-foto wisuda LP3I Makassar bulan 16 Februari, saya memberi 2 tabel supaya bisa irit tempat dan saya kerjakan di dreamweaver. Klo mas Agus biasanya menggunakan tabel pakai program apa ?.

    BalasHapus
  11. saat ini saya jarang menggunakan tabel. dulu waktu buat halaman html memang sering dgn bantuan dreamweaver untuk membnuat tabel.
    saya hanya sarankan untuk mengkonvert file xl ke bentukan lain agar lebih mudah diterima dgn blog yang berkonsep CSS. saya sudah kirim email, moga ketrima ya...

    BalasHapus
  12. If you can dollar from adsense or more, about tips & Trick adsense
    Tick ADSENSE REFERRAL please.Get information free beside
    now more..
    http://adsense-forum.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Anonim10:17 AM

    Saya kemarin membuka accoun adsense saya dan mucul TOS baru yang harus disetujui, memang nggak dibaca secara detail ternyata berubah to... terima kasih mas info-nya... lama saya nggak berkunjung jadi ketinggalan info nich.... soalnya saya sedang seneng pakai WP ....

    BalasHapus
  14. hi lasya...melihat halaman termsnya yang panjang memang kadang bikin males baca semuanya....yang penting jangan sampe ketinggalan info di edittag aja.
    aku mampir ke wpnya yah..

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer