Pengikut

Edittag : On Mustika FM


ket : posisi miknya bloking banget ya :)

Ini kali kedua kunjungan Edittag ke radio yang beralamat di Jalan Peta Bandung. Kali ini hostnya juga berbeda, Mbak Tasya yang kebagian jadwal menemani sore cerah ini. Kondisi yang sangat berbeda dengan 2 minggu lalu saat Bandung diguyur hujan lebat disertai guntur. Semoga ini pertanda acaranya lancar ya...

Dan nyatanya demikian, meski sempat terlambat hampit 5 menit dari jadwal semula, acara kali ini berbuah manis. Kok siaran berbuah manis ya? hehehe, maksudnya pertemuan kali ini begitu terprogram,well organized. Demikian pula dengan animo pendengarnya yang masuk ke nomer hotline Mustika FM.

Untuk itu Edittag mengucapkan banyak terima kasih kepada Mbak Tasya yang telah menemani hampir satu jam duduk manis di depan microphone (ga kerasa lohhh).Juga untuk Pak Opik,selaku produser acara. Dan tak lupa kepada para pendengar radio ini untuk kiriman sms pertanyaannya.

Terutama untuk Tika di antapani dan juga iman di margahayu raya yang berhasil mendapatkan doorprize buku edittag (minus tanda tangan nih,masih disegel dari sananya).Harapan sih akan makin banyak yang dengan suka rela memperkaya konten blog dengan (perkiraan) blog-blog baru selepas acara ini selesai. Amin.


bareng mbak Tasya




Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

7 komentar:

  1. Semakin melebarkan sayap nih, selamat!

    BalasHapus
  2. Anonim9:38 AM

    Jadi bukan burung saja yang bisa melebarkan sayapnya, Kang Agus herry juga bisa melebarkan sayapnya melalui udara..he..he...Sukses buat kang Herry...Terus berkarya...!!!

    BalasHapus
  3. one word...congrats!!

    BalasHapus
  4. Terima kasih Mas Budi dan Eko, lama-lama jadi burung nih kalo dipuji terus :)

    BalasHapus
  5. TEst! Sekalian koment sekalian ngtes ya mas. coba bisa ga ya di buka lewat koment link blog saya ini? :(

    BalasHapus
  6. Anonim9:27 PM

    lebih cakep poto aslinya daripada karikaturnya hehehe

    BalasHapus
  7. pro gandhi : normal bos, ga ada masalah di linknya....

    pro anonim : ah masa sih ;)

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer