Pengikut

Kliksaya : New Promo

Bila ada yang bertanya bagaimana kerja pengiklan kliksaya.com bekerja, selalu saja edittag menunjuk pada sistem yang bekerja pada pengiklan Adbrite.com.

Ini adalah salah satu alternatif bagi pemilik blog di Indonesia untuk bisa mengoptimalkan blognya untuk bekerja sebagai penghasil uang. Tentu saja uang yang kita bicarakan kali ini bukan dalam bentuk dollar, namun rupiah. Masih cinta 'kan dengan rupiah :)

Syarat utama tentu masih mengandalkan kepemilikan email dan blog. Atau bisa juga berlaku untuk pemilik website. Selanjutnya adalah melakukan pendaftaran ke penyedianya. Untuk panduan pemasangan iklan (sebagai penerbit iklan), kunjungi tautan berikut : http://blog.kliksaya.com/...#more-27.

Salah satu trik untuk menyukseskan berbisnis disini adalah memilik trafik blog yang tinggi. Itu adalah indikasi agar pihak pengiklan dan iklan kita bisa mendapatkan kemungkinan di klik. Sistem ini memang kental dengan pay per click (PPC). Jadi tak heran bila trafik menjadi pendukung utama. Semakin banyak pengunjung bisa juga berarti ketertarikan pihak pengiklan untuk turut memasang iklan.

Serupa dengan Adbrite, di kliksaya.com kita juga diperkenankan untuk memasang auto approve. Dan pilihan ini tampaknya lebih pas karena selain kita lebih mudah dan tak repot mengatur jenis iklan, pihak pengiklan juga tak terlalu mempermasalahkan tema yang diusung blog apakah sekiranya cocok dengan materinya. Ini kemungkinan karena masih terbatasnya jumlah pengiklan yang bermain.

Namun pendapat tersebut juga bisa saja berubah, karena awal tahun 2008 ini mereka menggelar promo khusus. Promo ini sangat bermanfaat untuk memancing sejumlah pengiklan untuk bermain. Dengan iming-iming bonus pulsa sebesar Rp. 5000, artinya pendaftar baru bisa sekaligus mengiklankan produk atau bahkan websitenya sekalipun. Terhitung berguna juga bagi yang ingin websitenya mendapatkan pengunjung kan?. Nah dengan sistem penawaran, maka pengiklan juga bisa memprediksikan berapa tarif iklan untuk zona tertentu.

Nah selanjutnya bisa diprediksi, bila kita memiliki trafik dengan jumlah kunjungan harian atau bulanan yang menggiurkan, jangan heran bila zona iklan kita akan dikerubuti pihak pengiklan. Manisnya, kita juga bisa menciptakan ladang pendapatan baru untuk blog.






Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

9 komentar:

  1. Anonim10:31 AM

    Klik Saya... saya sudah terdaftar di nomer 80, tapi mau pasang iklan tautannya selalu kosong... Bagaimana ya mas

    BalasHapus
  2. Sebenernya ini sangat erat kaitan dengan tingkat kepedulian pihak pengiklan, karena mereka melakukan semacam pertimbangan dulu blog mana yang pantas dipasangkan iklannya.
    Nah bisa jadi karena zona yang kita buat tak terlalu menarik kata2nya, atau bisa juga trafiknya tak terlihat oleh mereka.
    Untuk itu deskripsi bisa dibenahi dengan kata2 yang menguatkan dan mempengaruhi, agar pengiklan mau memasang iklannya....
    btw trafik hariannya berapa bu?

    BalasHapus
  3. Anonim11:34 PM

    mas tq masukannya...
    tolong direview blog saya

    http://ourcyber.blogspot.com/
    http://silverkid2007.blogspot.com/
    http://ourplayer.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Anonim7:17 AM

    makasih pak buat infona,,saya jadi tertarik pengen coba neh,,hehehe iya iya iya masih cinta ma rupiaah...

    BalasHapus
  5. pro silverkid2007, blognya banyak juga ya, sampe ga sempet review satu2 nih....

    pro ika : syukur deh kalo masih butuh rupiah...kirain begitu kenal dollar jadi ga anggep penting lagi kalo dpt rupiah :)

    BalasHapus
  6. hmm....saya coba dulu yah mas..

    BalasHapus
  7. kalo traffic saya rendah gmana y mas

    BalasHapus
  8. coba saat2 menunggu di review oleh kliksaya, perbanyak promosi, biar trafik lebih kenceng dr sebelumnya.

    BalasHapus
  9. Ayo melirik www.biindit.com sebagai solusi PPC anda selagi sekarang masih ada promo DOUBLE PAYOUT + dibayar per tampil ( CPM )

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer