Pengikut

04 Februari 2008

Kliksaya : New Promo

Bila ada yang bertanya bagaimana kerja pengiklan kliksaya.com bekerja, selalu saja edittag menunjuk pada sistem yang bekerja pada pengiklan Adbrite.com.

Ini adalah salah satu alternatif bagi pemilik blog di Indonesia untuk bisa mengoptimalkan blognya untuk bekerja sebagai penghasil uang. Tentu saja uang yang kita bicarakan kali ini bukan dalam bentuk dollar, namun rupiah. Masih cinta 'kan dengan rupiah :)

Syarat utama tentu masih mengandalkan kepemilikan email dan blog. Atau bisa juga berlaku untuk pemilik website. Selanjutnya adalah melakukan pendaftaran ke penyedianya. Untuk panduan pemasangan iklan (sebagai penerbit iklan), kunjungi tautan berikut : http://blog.kliksaya.com/...#more-27.

Salah satu trik untuk menyukseskan berbisnis disini adalah memilik trafik blog yang tinggi. Itu adalah indikasi agar pihak pengiklan dan iklan kita bisa mendapatkan kemungkinan di klik. Sistem ini memang kental dengan pay per click (PPC). Jadi tak heran bila trafik menjadi pendukung utama. Semakin banyak pengunjung bisa juga berarti ketertarikan pihak pengiklan untuk turut memasang iklan.

Serupa dengan Adbrite, di kliksaya.com kita juga diperkenankan untuk memasang auto approve. Dan pilihan ini tampaknya lebih pas karena selain kita lebih mudah dan tak repot mengatur jenis iklan, pihak pengiklan juga tak terlalu mempermasalahkan tema yang diusung blog apakah sekiranya cocok dengan materinya. Ini kemungkinan karena masih terbatasnya jumlah pengiklan yang bermain.

Namun pendapat tersebut juga bisa saja berubah, karena awal tahun 2008 ini mereka menggelar promo khusus. Promo ini sangat bermanfaat untuk memancing sejumlah pengiklan untuk bermain. Dengan iming-iming bonus pulsa sebesar Rp. 5000, artinya pendaftar baru bisa sekaligus mengiklankan produk atau bahkan websitenya sekalipun. Terhitung berguna juga bagi yang ingin websitenya mendapatkan pengunjung kan?. Nah dengan sistem penawaran, maka pengiklan juga bisa memprediksikan berapa tarif iklan untuk zona tertentu.

Nah selanjutnya bisa diprediksi, bila kita memiliki trafik dengan jumlah kunjungan harian atau bulanan yang menggiurkan, jangan heran bila zona iklan kita akan dikerubuti pihak pengiklan. Manisnya, kita juga bisa menciptakan ladang pendapatan baru untuk blog.






Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com