Pengikut

24 Maret 2008

Thank you Google for My Blog Rank

Inilah untungnya menggunakan layanan widget pemasang Page Ranking dari Mypagerank.net. Terutama yang memiliki Page Rank tergolong tinggi. Lima keatas. Maka blog kita pun bisa terpampang di halaman muka halaman khususnya.

Malas mengunjunginya? edittag berbaik hari menampilkan tangkapan layarnya :D



Nah, yang diberikan tanda merah itu pasti tak asing lagi 'kan? keduanya adalah blog yang dikelola oleh penulis yang sama. Pemilik blog ini :D.

Melegakan bila mengingat perjuanganya merebut peringkat terbaik terbalaskan oleh Google. Terima kasih untuk kang Eman yang mengabarkan halaman ini.

Point utama bila ingin mendapatkan apreasi yang bagus dari Google, tentu harus memanjakan Google agar sering-sering Google Botnya berkunjung ke blog kita. Salah satunya dengan mengupdate postingan. Usahakan untuk menjaga rutinitas postingan paling tidak 2 kali seminggu. Terlalu sering bahkan tak dianjurkan, sebab dengan mudah kita bisa dianggap sebagai spam, terlebih blog kita berbahasa Indonesia yang masih sulit dimengerti Google. Juga, usahakan untuk tetap fokus ke tema yang diusung. Terlebih yang menggunakan bantuan meta untuk mempetakan subtemanya. Masih dengan alasan spam, Google juga sering mengecek kebenaran keyword dengan konten. Dan terakhir hati-hati bila mengikuti program iklan yang menjanjikan dollar masuk. Beberapa diantaranya memang ditengai menyebabkan menyusutnya Page Rank.

Tetap berjuang ya :)





Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com