Pengikut

26 September 2008

Serangan THR Menjelang Idul FItri

Menjelang lebaran nih, tinggal menghitung hari. Sudah siapkah kendaraan, bekal ke kampung atau juga baju lebaran? Wah langsung mengintip uang THR nih begitu ditanya bekal ya?

Semoga saja semuanya mendapatkan bekal yang berlebih (bukan sekedar cukup) untuk keperluan mudik tahun ini. Tahu sendiri kan? segala yang tadinya tak perlu tiba-tiba menjadi barang wajib yang harus dibeli. Mulai dari amplop kecil untuk bagi-bagi angpau ke anak-anak di sekitar rumah, makanan khas daerah yang tiba-tiba jadi barang yang paling dicari di kampungnya, semuanya butuh biaya yang tak bisa dibilang kecil kalau dijumlahkan.

Beruntung nih edittag mendapat beberapa sumber THR baru tahun ini. Pertama dari Adsense. Mungkin biasa kali ya kalau disebut Adsense, hanya kali ini beda pemberiannya. Kali ini bukan untuk edittag sendiri, tapi khusus buat yang Edittag cintai nih (ya, ini berarti pengeluaran edittag berkurang, karena jatahnya tergantikan oleh kemurahan Google). Setelah bulan lalu mendapat cek, minggu ini pihak Citibank Bandung mengabarkan perihal pencairan yang bisa diambil. Wah pas nih, menjelang lebaran kan?

Kedua? ini nih yang unik. Dapat berkah dari Metro TV, baru kali ini dapat, seumur-umur malah. Ko bisa ya stasiun TV bagi-bagi THR pula. Ow, sabar teman, ini bukan karena memenangkan kuis atau selebaran berhadiah, namun berkat acara Welcome To BCA yang diputar tiap kamis malam itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, acara ini memang diisi salah satunya oleh saya, dan juga blogger seleb, Mbak Melanie Subono. Metal abis gayanya!, belum lagi pembaca acaranya nih, si ganteng Ferdy Hasan. Sudah ketemu orang-orang seleb, cantik, ganteng, eh masih diganjar duit pula. Itu namanya berkah yang berlipat teman....:)

Makanya, gali potensi diri, karena bila kita mau usaha, banyak pintu rejeki yang mengintip kegigihan dari keinginan kita yang berani diupayakan.

Lihat deh warna-warni bukti pembayarannya, kayak krupuk ya! Renyah banget!