Pengikut

06 Januari 2009

Jam Siaran Lebih Awal Setengah Jam

Mumpung masih ada waktu untuk menulis posting sebelum menuju ke Bandung FM, edittag memberi kabar sehubungan dengan acara siaran. Jadi yang awalnya hanya diplot satu jam, acara yang diberi aran Bandungers Blogger akan mengudara lebih awal setengah jam. Tepatnya menjadi pukul 18.30 hingga 20.00.

Tak cukupkah waktunya? itu memang pertimbangan utamanya. Ketika siaran, waktu yang satu jam terasa sangat pendek. Terutama tentang blogosphere. Setiap minggu pasti ada berita barunya. Nah berita-berita terpanas itu nantinya akan dibagi dalam sesi khusus. Yah, mumpung ada satu setengah jam, jadi acara dibagi dalam 3 sesi (kayak seminar aja ya!).

Sesi awal, edittag akan membacakan blog yang lucu dan perlu dibacakan di radio. Tentu blognya yang seru-seru nih ceritanya. Bisa menggelitik, membahas seputar bandung (karena kan warga bandung nih bloggernya), atau juga karena ada pertimbangan layak untuk dibacakan di radio. Tuh kan, enak banget nih blogger bandung, udah ditulis, dibaca orang, eh skarang malah dibacakan di radio secara live. Mesti bayar berapa tuh ke edittag hehehheee....

Nah sesi yang kedua, adalah sesi kabar terbaru. Ini bisa jadi kabar yang lagi hot minggu ini. Seperti kabar kapanlagi dot com yang dibahas kemaren karena lagi hangat di internet. Minggu in? dengerin aja ya! Info seputar program mencari uang juga akan disebut disini.

Sedang sesi terakhir, 30 menit terakhir adalah tanya jawab. Ini bisa saja bukan dibacakan terakhir bila memang ada sms yang masuk. Karena siapa yang mulai nanya, langsung coba dijawab. Mudah-mudahan bisa langsung ditanggapi. Dan semoga saja ga terlalu ramai ya biar bisa puas ngobrolnya. Kemana nelponnya? di (022) 2036304. Ditunggu :)