Pengikut

Jualan Kaos Lewat Blog

Blog memang media praktis untuk memulai bisnis secara online. Sudah makin sering kita temui beberapa toko online tercipta lewat bantuan mesin blog. Baik dari blogspot maupun wordpress.

Keunggulan pada kemudahan pengelolaan dan juga keakrabannya dengan mesin pencari bisa jadi alasan. Tepat seperti pertanyaan yang pernah diajukan selasa lalu saat Edittag membawa materi pembuatan kios online di acara Bandungers Blogger kmarin. Manfaatkan blog untuk membuka celah bisnismu.

Dan contoh kasusnya kini bertambah satu. Bisnis kaos juga menggunakan mesin wordpress untuk memajang dagangannya. Penataannya pun terbilang akrab bagi pembaca blog. Urut berdasar skema waktu tertentu. Dan karena memang tak menggunakan semua fitur blog, penanggalan dan komentar pun sah-sah saja disunat.

Kekuatan toko online adalah dominasi pada poto barang dan spesifikasi produk. Poto menjadi unsur utama pengantar produk. Ukurannya pun perlu diperbesar karena menyangkut citra produk. Seperti yang juga ditawarkan jual kaos online ini.

Di mata pengunjungnya, selain informasi gambar yang detail, unsur lain yang sangat diperhatikan adalah harga. Harga terkadang menjadi penentu jadi tidaknya transaksi. Meski desain memang hal yang terkadang "membutakan" perihal mahalnya suatu barang, namun harga yang tepat mampu menghipnotis keputusan untuk membeli. Dan harga-harga yang dipajang disini tergolong murah. Berkisar Rp, 49.000. Bahkan tersedia harga grosir bagi pembelian partai dengan pesan minimal 6 lembar yang tentunya harganya lebih miring.

Salah satu yang menarik perhatian Edittag adalah kaos dengan desain facebook. Terdapat kata-kata "Facebook - Redefining the Meaning of Friendship" di sini. Kayaknya pas buat diajak jalan-jalan pas kumpul-kumpul bareng temen-temen blogger ya :). Untuk melihat desain-desain lainnya, silakan kunjungi tokonya di bisniskaos.com.



10 komentar:

  1. mantab.. liat" ahh..

    BalasHapus
  2. nice inpo mas.. cek tkp dulu he..he..

    BalasHapus
  3. ongkirnya murah ga? :D

    BalasHapus
  4. mlm boss, emang ngak perlu modal gede ya bos kalo mo buka toko online!
    sory bos, aq uyomot link mu nich, ya ngikutin saran2 para master2nya blog yg katanya tuk mendaptkan PR harus ngelink ke blog yg PR ny tinngi, kanya punya ente nick

    BalasHapus
  5. hehehehe...
    ku gak bisa bikin kaos...

    bang leh kita bertukar link..
    bannermu dah kupasang... tengkiu....

    BalasHapus
  6. saya baru kenal blog anda, buku anda bermanfaat sekali untuk memulai bikin blog,thx

    BalasHapus
  7. terima kasih, salam kenal kembali.

    BalasHapus
  8. Sablon satuan tanpa minimal order, bisa foto, bisa warna emas perak hologram/glitter
    hasil bisa langsung jadi +- 1 jam langsung di email atau webcam
    silahkan mampir ke http://www.yysablondigital.com
    ada cutting stickers,id cards, mugs, pin, piring, keramik,dasi,topi,payung,puzzle,tas ransel,tas selempang,sarung bantal,gantungan kunci, semua bisa satuan langsung deh mampir
    email y4ndys@yahoo.com (bisa YM juga)

    BalasHapus
  9. Web memang suatu media publikasi yang luar biasa, kegiatan koin peduli prita pun promosinya lewat Web.
    Benar-benar suatu jalur yang hebat untuk sebuah publikasi.
    Salut bro

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer