Pengikut

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Bagi yang sudah paham dengan judul tersebut, ya, edittag juga turut menyebarkan informasi kontes SEO lokal. Terbilang lokal, selain karena digagas oleh master SEO lokal, kontes ditetapkan pemenangnya berdasarkan hasil kata kunci "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" di mesin pencari google lokal (google.co.id) dan tentunya hadiahnya juga lokal : duit dalam bentuk rupiah dan USB Flash Disk.

Tertarik? pasti ya, lihat uang pecahan Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive untuk pemenang pertama, lalu Rp 2.000.000 + 8 Gb USB drive untuk kedua, hingga ada sepuluh pemenang
(paling "sial" dapat 4 Gb USB drive) tentu terhitung lumayan untuk syarat yang terlampau mudah.

Hanya perlu menulis postingan dengan kata kunci : Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 di blognya, lalu mengisi formulir disini, maka sudah siap dinyatakan sebagai peserta kontes SEO ini.

Mudah, tak butuh 5 menit untuk menulis di blog dan mendaftar, maka peluang mendapatkan hadiah akan terbuka hingga kontes ini selesai 3 bulan mendatang (1 februari hingga 1 mei 2009).

Ayo ikutan!



40 komentar:

  1. Anonim6:42 PM

    Edittag ikutan gak?

    BalasHapus
  2. wah.. btw edit tag ikutan ga nih he..he.. tapi kayanya ikutan juga nih he..he..

    BalasHapus
  3. Wah...seru nih...apalagi hadiahnya...

    ^_^

    ikutan ah....cari pengalaman

    ^_^

    BalasHapus
  4. Aduh masih pemula neh... tadi aja baru baca di Bung blog Bung Rohman tentang menampilkan listing di om Google... lain kesempatan aja deh..

    salam kenal bung Edittang yang hebat.....!!!!

    BalasHapus
  5. telat info lagi nih, langsung intip master SEO :)

    BalasHapus
  6. bannernya dah sy tambahin di blog saya, tapi koq nama blog sy ga tampil di sini ya...? hahahhaahaha..

    blog ini akan tetap sy ikuti terus beritanya, betul2 bermanfaat

    BalasHapus
  7. Anonim11:32 PM

    Wah kesempatan emas dapat rupiah nih ya Mas.
    Bakalan seru nih.Semoga tak Seseru iklan caleg-caleg di pinggiran jalan yang merepotkan Satpol PP ya Mas.
    Laha ni kan mesti Damai ? Salam

    BalasHapus
  8. hehehe nice info mas hakim...
    coba ikutan ahh... mana tau rezeki..
    sekalian nambah pengalaman

    BalasHapus
  9. pak agus, cara buat widget recent comment bgmn ya..searching kok ga ketemu. terus blogrolling udah bubar ya? sekarang bapak pakai apa?

    BalasHapus
  10. @ pinginbelajar : blogrollingnya masih blum bisa diupdate, masih ngaco nih blogrolling.com nya.

    @ bud : blum nyari pengganti blogrolling.com nih. untuk recent comment, bisa cari di :
    http://edittag.blogspot.com/2006/12/blogger-recent-comments-on-blogger.html

    atau search dengan kata kunci recent comment di blog ini.

    BalasHapus
  11. lagi rame nui kampanyenya..

    BalasHapus
  12. Sama sama bang...

    Ada deh.. temen gawe aqoo..

    ntar aku tanya yahh..

    BalasHapus
  13. Sama sama banng...
    menyenangkannnddd... ahaha


    ada temen kantor aku blogger jujja..

    nanti aku tanya ma dia dehh..

    BalasHapus
  14. Bang.. temen kantor aku minder ceunahh..

    kalo teh Ella ginmana?

    dia rajin blogging beudd...

    link na lain7ella.blogspot.com

    BalasHapus
  15. wah menarik sepertinya........
    edittag tolong review blog baru saya donk makasih....

    BalasHapus
  16. wah saya juga baru ikutan [daftar] tuh Kang Agus, pami kang Agus ngiringan heunteu?

    BalasHapus
  17. ayo ikutan aja, ga usah ada beban :D

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Tukeran link ya bang !? :-)

    BalasHapus
  20. mas, ikutan numpang comen yah!
    nanti aku coba ikutan deh.
    Tapi minta tolong blog saya dilink yah!
    Please…

    BalasHapus
  21. Anonim3:26 AM

    waduh...gak doyan politik..hehehe...

    BalasHapus
  22. ikutaannnn.... :D

    BalasHapus
  23. Selamat sore om ! Aku dah pasang link ke edittag nich di http://kelincex.blogspot.com ! coba di cek aja dan tolong di link balik yaks !

    BalasHapus
  24. mas kalo gak keberatan link back saya ya mas terima kasi banget mas

    BalasHapus
  25. aku udah pasang edit tag link back ya mas blogku http://ternak-uang-terpanas.blogspot.com

    BalasHapus
  26. boleh deh om..
    btw pogung itu kan nama daerah di utara kampus teknik UGM,,,heheheheh..kost2 gitu..

    ikut pasang linkmu deh om...
    ikutan juga yang diedit yo....
    teng kiu.....

    ini alamatku : http://kakve-santi.blogspot.com

    BalasHapus
  27. ikut ah,lumayan buat nambah beli laptop

    BalasHapus
  28. Halo sob, apa kabar? Janganlah engkau sedih dan gelisah, sesungguhnya engkau adalah mahluk yg paling mulia dan sempurna...

    Cheers

    BalasHapus
  29. mas,kalo lagi ada waktu kosong bisa minta waktu buat wawancara ga?

    BalasHapus
  30. Saya dukung teman-teman aja Bos... Hehehe..

    BalasHapus
  31. Atas nama temen2, makasih dukungannya :D

    BalasHapus
  32. mampir baca baca n ngamalkan trik2 disini,hehe salam kenal

    BalasHapus
  33. salam kenal kembali, makasih dah mampir ya!

    BalasHapus
  34. Anonim10:18 PM

    coba dulu ah..

    thanks baut infonya
    dan salam kenal

    BalasHapus
  35. hey pagiii,,, tadi malam ada acara di tv lokal jakarta (Jak TV) tentang pajak dan SPT,,nama acaranya Dinamika Publik, gw belom dapet juga nih form SPT nya..setelah gw nonton itu acara, kita dikasi kok buku petunjuk pengisiannya,,ntar yah pasti gw kabarin lo,,salam kenal yah..

    BalasHapus
  36. asslm wr wb..pak
    saya sudah menambahkan daftar link blog bapak ke blog saya ..tolong bapak memasukkan blog saya juga ya pak...
    oh ya bagaimana caranya agar blog kita bisa terisi dollar dengan technocrati..bisa bapak beritahu saya ..tks
    wass
    http://yosaadi.blogspot.com

    BalasHapus
  37. wuih..ikutan juga aaahhh. Lumayan hadiahnya...

    BalasHapus
  38. link balik ya bang...
    http://putramartapura.blogspot.com/

    BalasHapus
  39. om agus link nya dah dipasang tuh jadi tolong di link balik yooo !
    http://kelincex.blogspot.com

    BalasHapus
  40. Anonim12:14 AM

    kira-kira yang menang siapa yach... (sambil garuk2 pala)

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer