Pengikut

Ada blogger wanita di On Air edittag besok.

Malam ini kegiatan rutin kumpul blogger bandung di BTC sepi. Datang sendiri tanpa kenal dengan sesiapa yang juga pada asyik hotspotan di lantai basemet. Mungkin ini dibilang "jatah" edittag jaga, setelah sebelumnya Kang Hakim juga kesepian 2 minggu lalu.

Tapi acara kumpul blogger memang mestinya tetap dijaga. Selain menjaga silaturahmi, awalnya memang acara ini ingin tetap dilangsungkan untuk menjaga komunikasi offline sesama blogger di Bandung. Kenapa sih mau repot-repot ya? bukannya lebih enak dijam pulang kerja seperti ini mestinya pulang ke rumah. Tak perlu kedinginan di jalan. Lebih nyaman bukan?

Mungkin memang benar. Blogger juga lebih terbiasa kumpul melalui Messenger, Facebook, Friendster atau juga di forum. Berkumpul di media online seperti diatas juga terasa mengasyikan. Bisa dilakukan sambil kerja, browsing atau juga menulis posting.

Namun ada hal lain yang lebih berasa ketika bertemu. Bisa bertatap muka langsung, ngobrol lebih santai sambil ngemil, atau saling ngomongin berita di ranah blog yang sedang rame dibahas, juga sebuah "nilai" lain yang pantas didapatkan. Makanya kami memilih jam-jam malam agar tak mengganggu rutinitas. Maklum, Beberapa dari kami masih sibuk dengan kuliah atau kerjaan.

Kadang juga ada beberapa email yang masuk, mengabarkan ingin sekali bertemu. Namun kendala waktu juga masih mendominasi alasan untuk bertemu. Ada yang justru sibuk di malam hari, dan pengen bisa ketemuan di siang hari. Atau alasan lain yang mengemuka, tiadanya blogger wanita yang ikut kumpul.

Tapi jangan khawatir, mulai minggu ini, kaum wanita juga bisa ikutan ngobrolin blog. Tepatnya di acara on air edittag di Bandung FM, 95.2. Siapa sih yang bisa menolak blognya dibahas di radio. Masih jarang banget di dunia ini ada acara seperti ini.

Dan minggu ini edittag kedatangan tamu vaya. Blogger yang juga punya banyak penggemar. Nantinya vaia bakal menjadi tamu pertama obrolan edittag di acara yang disiarkan dari jam 18.30-20.00 setiap selasa ini. Mau tahu cerita seorang scriptwritter yang ngeblog? Jangan lewatin ya!

Sekaligus undangan, buat kamu yang ingin ikutan edittag siaran, isi komentar di posting ini. Akan ada undangan untuk kumpul di radio untuk meramaikan acara ini. Tertarik?



15 komentar:

  1. Assalamu Alaikum Mas Hery ? Semoga Allah Memberi Kebaikan kepada kita semua , tapi sebelunya perkenalkan saya Andiks tinggal di Bandung, saya termasuk orang awam dan baru mengenal dunia maya, Mas gimana ya cara tepat untuk mempromosikan blog saya yang bertemakan tentang BIsnis PTC biar cepat terindek oleh mesin pencari seperti google, yahoo dll . Terima kasih atas bantuan dan kesediaanya yang tulus, sukses selalu untuk Mas Hery dan Wasalam {aas_saputra@yahoo.com}

    BalasHapus
  2. wah.. jadi pengen denger nih.. tapi saya lagi di serang bisa ga yah he..he..

    BalasHapus
  3. Anonim9:02 AM

    Assalamu'alaykum...
    selamat pagi mas...
    apa kabar ?
    semoga dalam naungan berkah, rahmah, taufiq,hidayah, inayah, maghfirah, serta ridhoNYA. Amin Ya Rabbal Allamin.
    lama saya ga online...
    tawaran menarik tu mas ^_^
    gimana tu mekanismenya mas ?

    BalasHapus
  4. @halo Andiks, infonya bisa di :
    edittag.blogspot.com/2007/05/web-add-url-to-yahoo-and-google.html

    @hryh77 : diserang sama sapa? mungkin bisa ke bandung :D

    @medan-dakwah : lupa mencantumnkan mekanismenya, karena lokasi radio ini di bandung, jadi untuk saat ini baru bisa mengajak teman blogger yang berdomisili di bandung saja.

    BalasHapus
  5. Waduhh...

    kaya kenal tuh yang disebut..

    Insya Allah i will make it lah..

    udah buking temen suruh nganterin ke sana nih..

    BalasHapus
  6. Go women blogger!

    Mantab, wanita sekarang ada jatah di on air nya ya. Sipp. Kalo maen2 ke Bandung, pengen ikut ngeramein siarannya.

    BalasHapus
  7. Ayo kapan ke bandung, ditunggu nih buat siaran bareng :D

    BalasHapus
  8. Anonim7:14 PM

    Nice Stuff!

    Commendable Blog indeed!

    Dear Blogger, need your valuable feedback for:

    http://indospotlight.blogspot.com

    Regards,
    Tio

    BalasHapus
  9. assalamualaikum wr wb

    gimana kabarnya kang waduh tambah seru deh blognya jadi ketinggalan jaman neh,....mau dong jadi tamu kang Agus hehehe...kayanya seneng banget deh buat share tentang blog hihihi. insya llah aku aktif lagi kang ngeblog, soalnya kemaren cape juga pindahan rumah dan nyari koneksi internet yang terjangkau hehehe

    BalasHapus
  10. boleh bu, nanti aku jadwalin ya, bukan minggu ini pastinya, mungkin minggu depan bisa?

    BalasHapus
  11. top kang, jadi orang sibuk ya sekarang. Sukses ya!

    BalasHapus
  12. Asskumm,, mas,, tolong linkback blog ku dong,, soalnya blog q blum terindeks google,, trimz...
    lam blogger..

    BalasHapus
  13. mas,, gmn caranya biar blog kita bisa cpet terindeks google? trimz... Lam Blogger

    BalasHapus
  14. aku cek memang belum keindeks di gugel, dah didaftarin belum?

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer