Pengikut

13 April 2009

AdOnBanner, Alternatif PPC di Indonesia

Pernah dengar program iklan dari AdOnBanner.com? seperti layaknya PPC lain yang pernah disebut di blog ini, PPC ini juga patut untuk dicoba peruntungannya. Program ini memang relatif masih baru, di soft-launching tanggal 3 April 2009 lalu, jadi memang belum banyak cerita yang bisa didapat untuk melihat kemungkinan berapa besar penerimaan dari iklan mereka.

Namun, untuk keperluan ini, mereka sanggup menawarkan harga yang terbilang tinggi untuk program PPC di Indonesia. Bila di tempat lain kisaran perkliknya adalah Rp. 100-300, maka di program ini nilainya berlipat. Dari mulai Rp 250 - Rp 1000 perklik!. Jelas lumayan tinggi. Belum lagi bila terhitung dari impresinya, sekitar Rp 1 - 10, jelas jadi lumbung baru buat mereka yang punya trafik blog bagus.

Memang untuk gabung ke program ini juga butuh persyaratan yang lumayan berat. Mereka mensyaratkan minimal 500 pengunjung unik setiap harinya. Jelas mungkin menjadi hal yang mengganjal bagi mereka yang ingin bergabung.

Salah satu kelebihan lain dibandingkan program serupa adalah, iklan ini tak dimunculkan dalam wujud teks, namun berupa rich media (Flash Object, Movies, dll) hingga tampilannya pun digadanggadang akan lebih menarik buat menggoda pengunjungnya.

Jadi jangan heran ya bila nanti blog ini akan muncul iklan-iklan dalam bentuk lain :)