Pengikut

07 April 2009

Kembali Siaran Malam Mulai Minggu Depan

Bahagianya masa-masa kampanye telah terlewat. Bukan karena sering dilanda macet karena pawai yang ugal-ugalan, atau juga karena terlalu risih melihat spanduk-spanduk dengan tampang yang tak dikenal membanjiri setiap sudut kota (Eh, lama-lama memang jengah loh, liat banyak orang yang tiba-tiba lebih narsis daripada blogger :D.), tapi masa tenang ini kegiatan siaran di radio bisa beralih ke malam hari.


Lalu apa bedanya siaran siang dan malam ya? ternyata ada loh!. Mudahnya sih, malam jadi lebih santai, karena tak perlu mencuri jam kerja. Mungkin karena tak terlalu mikir pekerjaan, siaran tentang ngeblog jadi lebih terasa seperti menulis blog. Santai, bisa dinikmati dan juga lebih komunikatif. Entah mengapa, siaran di siang hari lebih sering diselingi penelepon atau pengirim sms yang lebih suka request lagu. Mungkin karena jam siaran yang mendekati makan siang?

Lalu alasan lain berarti : malam hari bisa lebih mudah mengajak teman untuk ikut menemani siaran. Ini efeknya tentu akan lebih akrab membahas pelbagai isu blog dan dunia maya. Berbagi pengalaman dan pengetahuan tentu akan makin efektif bila melibatkan lebih banyak pikiran (asal tak meluber kmana-mana :D).

Dan satu lagi, mulai minggu depan juga masih tersedia 3 buku edittag yang akan diberikan secara gratis bagi mereka yang turut terlibat bertanya (baik lewat telepon maupun sms). Selamat buat Deni di Lengkong yang tadi siang mendapatkan bukunya. Semoga teman lain juga bisa nih mendapatkan gratisannya. Juga ditunggu loh kabar-kabar tentang peluang mendulang uang lewat radio. Tentu tak kalah seru dibandingkan menyebarkannya via blog!

Jadi, sampai ketemu minggu depan pada jam 18.30-20.00 di 95,2 Bandung FM!