Pengikut

Kembali Siaran Malam Mulai Minggu Depan

Bahagianya masa-masa kampanye telah terlewat. Bukan karena sering dilanda macet karena pawai yang ugal-ugalan, atau juga karena terlalu risih melihat spanduk-spanduk dengan tampang yang tak dikenal membanjiri setiap sudut kota (Eh, lama-lama memang jengah loh, liat banyak orang yang tiba-tiba lebih narsis daripada blogger :D.), tapi masa tenang ini kegiatan siaran di radio bisa beralih ke malam hari.


Lalu apa bedanya siaran siang dan malam ya? ternyata ada loh!. Mudahnya sih, malam jadi lebih santai, karena tak perlu mencuri jam kerja. Mungkin karena tak terlalu mikir pekerjaan, siaran tentang ngeblog jadi lebih terasa seperti menulis blog. Santai, bisa dinikmati dan juga lebih komunikatif. Entah mengapa, siaran di siang hari lebih sering diselingi penelepon atau pengirim sms yang lebih suka request lagu. Mungkin karena jam siaran yang mendekati makan siang?

Lalu alasan lain berarti : malam hari bisa lebih mudah mengajak teman untuk ikut menemani siaran. Ini efeknya tentu akan lebih akrab membahas pelbagai isu blog dan dunia maya. Berbagi pengalaman dan pengetahuan tentu akan makin efektif bila melibatkan lebih banyak pikiran (asal tak meluber kmana-mana :D).

Dan satu lagi, mulai minggu depan juga masih tersedia 3 buku edittag yang akan diberikan secara gratis bagi mereka yang turut terlibat bertanya (baik lewat telepon maupun sms). Selamat buat Deni di Lengkong yang tadi siang mendapatkan bukunya. Semoga teman lain juga bisa nih mendapatkan gratisannya. Juga ditunggu loh kabar-kabar tentang peluang mendulang uang lewat radio. Tentu tak kalah seru dibandingkan menyebarkannya via blog!

Jadi, sampai ketemu minggu depan pada jam 18.30-20.00 di 95,2 Bandung FM!


9 komentar:

  1. siaran malam tentunya mengasikkan he..he.. pulang malam dan bisa menikmati angin malam, apalagi bersama doi

    BalasHapus
  2. mendulang uang lewat radio,...asik oge nya kang...
    masih Bandungers Blogger, siarannya ?

    BalasHapus
  3. kenapa kok blogspot saya ada lambang obeng ma kunci ya?

    BalasHapus
  4. @eri-communicator : maunya juga gitu :D

    @Bang Ir : masih, di Bandungers Blogger. Dengerin kang?

    @RifkyPanser : karena status di blogspot akunnya masih aktif, artinya kita tak perlu log in lagi untuk sekedar edit post atau buat pos.

    BalasHapus
  5. no untuk telp[on atau sms nya berapa kang??

    oh ya kang, tau Tung Desem Waringin gak??
    dia lagi bagi2 hadiah, gratis? nilai mencapai 50 juta rupiah lebih. lengkapnya baca diblog ane ya kang http://creasi.co.cc

    thank's kasi tau yang laen ya kang siapa tau ada yang pengen laptop gratis!!!

    BalasHapus
  6. nomer telepon : 022 2036304

    dah donlot tuh kang ebooknya dtw yang 24 prinsip miliarder...tapi di password, pwdnya apa ya :D

    BalasHapus
  7. Waduh.. udah ada jam tayangnya juga, jauh perkembangannya ya...

    BalasHapus
  8. alhamdulillah, sayang ga sampai di riau ya :)

    BalasHapus
  9. blog yang bagus mas....

    http://mybestphones.blogspot.com/

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer