Pengikut

Hasil kunjungan ke SMK 14 Bandung

Sambungan dari kegiatan sebelumnya, sejak jumat kmarin, jadwal edittag memang masih harus meneruskan memberikan pembekalan wirausaha bagi murid-murid SMA/SMK.

Di SMK 5 Bandung, jumlah siswa hampir mencapai 120 peserta yang mengikuti kegiatan ini. Senin ini, giliran SMK 14 Bandung dengan jumlah peserta hampir sama, 117 yang juga turut aktif terlibat dalam acara ini.

Saat Bapak Bambang mewakili pihak Kepala Sekolah SMK 14 Bandung menceritakan tentang keberhasilan anak temannya yang meski berstatus masih sekolah namun telah mampu mendapatkan penghasilan dari berbisnis baju melalui blog, edittag tinggal menambahkan beberapa poin yang mesti dibekali siswa untuk mengikuti langkahnya.

Ajakan membuat blog bagi beberapa siswa memang telah ditawarkan dalam bentuk pemberian tugas. Kini mereka juga memiliki opsi lain untuk menggunakannya sebagai ajang uji coba berbisnis. Terlebih SMK ini memiliki jurusan Multimedia yang dituntut menguasai teknologi blogging.

Lalu edittag juga memberikan beberapa pembekalan mengenai konten Flash lite yang beredar di Jepang. Anak-anak SMK ini beberapa sudah mendapatkan pembekalan mengenai teknologi Flash mobile. Diharapkan mereka akan berani memajang hasil karyanya melalui blog yang bisa dikelola secara pribadi.


Selasa ini, edittag akan mengikuti acara Talk Show di Istana Plaza pada pukul 13.00-14.30 WIB. Malamnya, acara Bandungers Blogger juga memberikan kesempatan interaktif melalui SMS/ telepon bagi warga Bandung dan sekitarnya. Semoga makin banyak blogger-blogger muda di kota ini.



5 komentar:

  1. wah mantep nihh bos acaranya
    moga sukses selalu yahh

    BalasHapus
  2. Anonim11:25 AM

    Bakal makin banyak aja nih pemuda-pemudi yang akan jadi pengusaha di dunia internet. Kegiatan yang mantap mas. :)

    BalasHapus
  3. mantab mas..
    jadi tambah banyak deh blogger2 indonesia he..he..

    BalasHapus
  4. Aduh mas keren bgt acaranya.....coba di sekolah saya ada acara kaya gini...saya pasti ikutan haha

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer