Pengikut

Publisher Baru Dari Malaysia

Pasti sudah pernah denger publisher-publisher semacam Nuffnang, advertlets kan? sekedar mengingatkan, mereka adalah salah dua program-program pengais uang dari blog. Mungkin yang menjadi perhatian utama mengapa hanya menyebut dua nama tersebut adalah karena mereka sama-sama berasal dari asia.

Nah, kini kedua program ini punya kompetitor baru. Namanya Innity.com. Mereka berasal dari negeri jiran, Malaysia. Mereka menyasar publisher dari Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailan dan tentu saja negara kita, Indonesia.

Untuk membedakanya dengan kedua program yang disebut di atas, mereka menyebut dirinya sebagai premium publisher program. Artinya, mereka lebih bermain di level yang lebih tinggi. Baik pembayarannya, dan tentu juga persyaratannya.

Mereka hanya mengijinkan blog yang memiliki trafik tinggi untuk ikut bermain. Coba bayangin, hanya blog dengan trafik : 2.000 page views perharinya!

Mereka juga memperkenalkan CPE, yakni Cost-Per-Engagement, artinya pubsliher dibayar bila iklan ditindaklanjuti bukan sekedar klik, namun bisa berarti mulai maen flash game, menyebarkan pesan ke orang lain terhadap iklan rich media yang mereka pasang.

Rada ribet?


12 komentar:

  1. Nice info kang .. tapi bener ribed .. harus 2000 page view per hari lagi.. wah blog ku hanya mimpi nh jadi publisher..
    TFS :)

    BalasHapus
  2. wah susah banget bang, untuk 1000 pageview perhari aja amat sangat tidak mungkin apa lagi 2000 hehehe. bagus juga, itu pertanda bahwa malaysia ga mau kalah dgn Indonesia, tapi dalam hal blogger, sudah pasti malaysia berada di bawah Indonesia. tul ga bang ????

    BalasHapus
  3. wew.. ribet amat mas..
    aneh2 aja.. he..he..

    BalasHapus
  4. Anonim7:20 AM

    Makasih infonya!

    BalasHapus
  5. hehehehe sukses selalu massss

    BalasHapus
  6. walah....2000 pageview per hari sih susah kang, makasih inpoh nya kang edittag

    BalasHapus
  7. setuju Ardiz....!

    BalasHapus
  8. Anonim3:58 PM

    Persyaratannya berat juga ya! ngomong2 udah jadi publishernya gak mas?

    BalasHapus
  9. ribet...bet..bet!!! ga demen dah kalo syaratnya begitu. berat..rat...rat..!!

    BalasHapus
  10. wah 2.000, page kapan ya blog saya sampe kesana hehe. nice infonya kang

    BalasHapus
  11. haha, mereka salah strategi tuh kang, kalo 2000 per hari, bayarannya juga kudu mendukung, tetep pubisher amerika eropa tuh masih nomer wahid, Indonesia bisa gak yah? hehe

    BalasHapus
  12. ga usah dipikirin kalo publishernya dari negeri seberang, mungkin tetep lebih gede kalo publishernya dari eropa.

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer