Pengikut

06 Mei 2009

Publisher Baru Dari Malaysia

Pasti sudah pernah denger publisher-publisher semacam Nuffnang, advertlets kan? sekedar mengingatkan, mereka adalah salah dua program-program pengais uang dari blog. Mungkin yang menjadi perhatian utama mengapa hanya menyebut dua nama tersebut adalah karena mereka sama-sama berasal dari asia.

Nah, kini kedua program ini punya kompetitor baru. Namanya Innity.com. Mereka berasal dari negeri jiran, Malaysia. Mereka menyasar publisher dari Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailan dan tentu saja negara kita, Indonesia.

Untuk membedakanya dengan kedua program yang disebut di atas, mereka menyebut dirinya sebagai premium publisher program. Artinya, mereka lebih bermain di level yang lebih tinggi. Baik pembayarannya, dan tentu juga persyaratannya.

Mereka hanya mengijinkan blog yang memiliki trafik tinggi untuk ikut bermain. Coba bayangin, hanya blog dengan trafik : 2.000 page views perharinya!

Mereka juga memperkenalkan CPE, yakni Cost-Per-Engagement, artinya pubsliher dibayar bila iklan ditindaklanjuti bukan sekedar klik, namun bisa berarti mulai maen flash game, menyebarkan pesan ke orang lain terhadap iklan rich media yang mereka pasang.

Rada ribet?