Pengikut

04 Mei 2009

Edittag, Editor di Koran Fesbuk Tekno

Katanya sih lebih ramai menulis di facebook, mungkin memang ada benarnya. Awal kenal facebook juga setelah mengenal blog. Makin kesini memang makin terasa ada perbedaan yang nyata bila menulis di keduanya.

Mungkin beberapa blogger juga sependapat nih, bila kini mengelola blog makin banyak tantangannya setelah mengenal facebook. Mengkinikan blog menjadi lebih terasa berat bila dibandingkan dengan menulis wall atau note di facebook. Belum bisa dilihat dari pembacanya, terkadang ada kekhawatiran bila akan lebih banyak yang membaca di facebook daripada di blog.

Nah, untuk mencobanya, edittag sejak beberapa hari lalu dibekali tugas untuk menulis di Koran Fesbuk Tekno. Salah satu varian Koran Fesbuk yang lebih menitikberatkan pada berita-berita teknologi. Bila menyebut koran, memang yang disasar untuk penyampain berita ini layaknya koran. Hanya formatnya lebih sederhana mengingat penyajiannya tersampaikan ke anggota groupnya melalui email, baik di Inbox facebooknya, maupun email yang digunakan untuk keperluan pengecekan kegiatan di facebook.

Seperti yang dikabarkan ke anggotanya jumat lalu, edittag mengabarkan cuplikan berita-berita dari detikinet, dan juga situs lain yang sedang happening. Ini berarti mudah untuk tetap mendapatkan kabar atau berita hangat yang tersaji dalam bentuk ringkasan berita melalui facebook. Bahkan beberapa kabar juga masih ditampilkan layaknya format feed: sederhana, ringkas dan to the point.

Jadi, buat kamu yang juga aktif di facebook, ayoo gabung di Koran Fesbuk Tekno. Untuk bergabung, bisa ketikan grup : Koran Fesbuk Tekno, atau juga bisa klik tautan berikut : http://www.facebook.com/group.php?gid=89427548504.

Ditunggu ya!