Pengikut

15 Juli 2009

Nonton Bareng Koran Fesbuk Tekno

Ini kali pertama Koran Fesbuk Tekno mengadakan acara pertemuan. Meski bersifat tak resmi, acara yang dilakukan Selasa kmarin menjadi acara luring (offline) pertama warga Koran Fesbuk Tekno.

Setelah sebelumnya edittag (yang menjadi editor di KF Tekno) mendapat tiket gratis penayangan perdana film animasi buatan lokal dari Q College, tiket ini diteruskan kepada anggota KF Tekno yang berdomisili di Bandung. Ini memang jadi salah satu syaratnya, setelah film animasi ini akan diputar di Blitzmegaplex di lingkungan Parijs Van Java (PVJ) Bandung.

Acara ini memang selaras dengan berita-berita ringan yang disebarkan melalui grup di KORAN FESBUK TEKNO. Beberapa kali berita mengenai Industri Kreatif yang kini banyak dilirik pemerintah dan juga pengusaha mandiri dipublikasikan di berita-berita terkait. KF Tekno sendiri adalah sebuah grup di jejaring sosial Facebook yang menjadi bagian dari KORAN FESBUK memfokuskan dengan perkembangan teknologi baik di Indonesia maupun di luar negeri dengan versi berita ringan. Hanya beberapa alinea perkabar, terdiri dari rangkuman beberapa berita terkini dari situs-situs berita lokal dan juga beberapa blog teknologi.


Kembali ke animasi film, film ini diproduksi oleh QCollege Studio dengan mengambil judul Oji & Duma. Oji adalah karakter dari seekor tupai, sedang Duma adalah lebah. Film animasi edisi perdana ini sangat pendek durasinya, namun beruntung saat penayangan juga disuguhkan beberapa film animasi lokal, masih dari Bandung, yang sudah beberapa kali tayang di TV-TV lokal Bandung.

Selamat untuk indutri perfilman di Bandung, dan juga selamat buat pemenang tiket gratis nonton untuk anggota KF Tekno!
Atau tambahkan edittag di facebook-mu dengan mengklik http://facebook.com/agushery.

Ingin seperti mereka, dan gabung di KORAN FESBUK TEKNO, silakan klik disini.