Pengikut

Buku Meraup Dollar ada di Pesta Buku Murah Cimahi

Beberapa sekolah sudah mulai diliburkan menjelang Ramadhan. Inilah saatnya untuk mencari bekal yang berguna untuk mengisi libur dan menyongsong bulan puasa. Mencari buku yang bermutu, bisa jadi salah satu kegiatan yang menarik.

Hari ini, jam 13 siang nanti, edittag akan berada di Cimahi Mall, Jalan Gandawijaya No 1 untuk keperluan Talkshow di "Pesta Buku Murah Cimahi". Buku edittag, Meraup Dollar lewat Blog menjadi salah satu pengisi acara yang dilangsungkan mulai tanggal 14 Agustus lalu hingga 23 Agustus nanti. Jadi, bagi yang berada di wilayah Cimahi dan sekitarnya, bisa datang ke ajang ini untuk mendapatkan beragam tawaran menarik. Ada harga spesial yang ditawarkan panitia, dari harga buku mulai Rp. 5.000- Rp. 10.000.

Selain edittag, sore ini juga ada talkshow tentang Puasa Cinta dari penerbit Qultummedia, lalu pada hari Jumat besok, ada juga talkshow buku "Melejitkan 3 Potensi Dasar Anak" dari penerbit yang sama. Sepertinya buku-buku religi juga mulai banyak ditawarkan di acara yang dilangsungkan menjelang bulan suci Ramadhan. Tengok juga ada talkshow "Dahsyatnya Doa & Dzikir" serta "The Power of Shalat Dhuha".

Mencari bacaan yang bermutu dan berguna, datang ke acara ini jelas perlu banget! Sampai ketemu di Cimahi Mall ya!



6 komentar:

  1. Anonim3:59 PM

    nice info....

    sukses selalu ya....

    salam

    Musik Gratis

    BalasHapus
  2. Anonim6:30 AM

    hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

    BalasHapus
  3. makasih Hapi, Remba dan Aan20!

    BalasHapus
  4. wah keren beli yukkkk...

    BalasHapus
  5. kalo pamerannya sih udah habis nih, tapi kalo mo nyari bukunya silakan dimana aja, di tobu buku terkemuka semisal gramedia, toga mas, tersedia.

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer