Pengikut

Acer VS HP Beradu Menawarkan Hadiah

Keduanya adalah brand terkemuka, keduanya juga sangat mudah ditemui di pasaran untuk kelas laptop atau Netbook terbaik. Saat keduanya beradu, tentu kita bisa mendapatkan keuntungan yang menggiurkan.


HP merilis HP Mini yang kekuatannya tak lagi mini. Sedangkan Acer menawarkan seri terbarunya dengan ketebalan kurang dari 1 inch! Ini memang pertarungan yang sengit, tak pelak mereka berlomba-lomba menawarkan seri terbarunya dengan cara yang kita sukai : GRATIS!, hanya dengan langkah yang sangat mudah.

1. Untuk yang kepincut dengan performa HP Mini, bergabunglah dengan mendaftarkan diri ke situsnya, lalu lakukan hal yang sangat mudah : MENULIS 140 KARAKTER tentang HP Mini yang memiliki desain keren, fitur mantap, dan harga fantastis terjangkau, cuma $399, lalu upayakan menulis hal yang sekiranya mampu membangkitkan keinginan untuk mendapatkan Hp Mini ini.

2. Bagi yang suka dengan performa Acer Aspire Timeline, ikuti dengan hanya menuliskan 8 (delapan) alasan mengapa kamu harus dapatin Acer Aspire Timeline, di Shout Out Competition beralamat di http://8hourslife.com/ !

Untuk yang pertama disebut, langkahnya hampir seringan menuliskan pesan di Twitter, sedang yang keduanya, kita bisa menuliskannya melalui blog yang kita kelola. Jadi, sesuaikan dengan minat dan juga hadiah yang ingin didapat, SELAMAT BERJUANG TEMAN!

7 komentar:

  1. wah maksaih ya infonya mudah2an berguna nih buat aku heheh..

    BalasHapus
  2. kebetulan aq jualan notebook mas agus,...tapi klo aq cenderung ke acer, masalahnya urusan klaim garansi paling enak. Tapi Trims infonya..

    BalasHapus
  3. Thanks infonya kang. Tapi bisa ikutan dua2nya gak ya? :D

    BalasHapus
  4. @ ais : sama-sama, jangan lupa ikutin ya!

    @ central004 : mau skalian dipromoin jualannya ke blog edittag?

    @ feri : bisa dong, harus malah hehehee...

    BalasHapus
  5. Saya sedikit bingung nih kang dgn kontes Acer Aspire Timeline. Apakah tulisan yang telah dibuat diposting dulu di blog peserta, atau langsung melalui kotak komentar di yang telah disediakan di http://8hourslife.com/shout-out-competition/ Saya udah tanya melalui komentar pada postingan pengumuman kontesnya, tapi belum ada balasan. Bahkan komentar saya belum diapprove.

    BalasHapus
  6. lebih baik tuliskan di komen pada alamat http://8hourslife.com/shout-out-competition/, isi mungkin tidak langsung diperlihatkan untuk memberi kesempatan buat panitia. pembaca disini ada yang pernah coba juga ikutan lomba ini?

    BalasHapus
  7. terimakasih ata infonya meskipun telat hicks hikz......................

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer