Pengikut

Pesta Blogger chapter Bandung Hari Ini


Temen-temen di Bandung sudah tahu, bila hari ini ada Pesta Blogger chapter Bandung? Di twitter berita ini sudah mulai menayangkan berita mengenai blogshop, yakni pelatihan ngeblog bagi mereka yang ingin belajar blog dan memiliki blog. Pesta Blogger hari ini yang dilaksanakan di Bandung memang terbagi dalam dua sesi. Pertama, yang siang ini sedang berlangsung, dan juga nanti malam, mulai jam 18.00-22.00.

Full time ya? nah edittag akan datang di acara malamnya. Siapa saja yang ada disana? bisa cek di daftar peserta yang sudah daftar secara online di barayablogger. Terus bagaimana bagi yang belum daftar? bisa langsung datang ke tempat, di Ruang Putih Jalan Bungur 37 Karang Setra Bandung. Untuk peta bisa cek disini. Jangan takut kalau ga ada yang kenal, sebut saja edittag disana, siapa tahu edittag dapat hadiah skaligus karena bisa ajak banyak temen ke acara ini, jadi hadiah biaya perjalanan dan tiket ke Pesta Blogger yang di Jakarta bisa dimiliki hehehhee....

Lalu acaranya apa aja sih selama durasi panjang itu? Berikut susunan acaranya :
1. Music Performance, akan menampilkan Filltico
2. Talkshow, yang akan menampilkan 2 pembicara dari blogger Bandung. Pembicara pertama adalah Oktarina Prasetyowati, seorang blogger dan penulis buku. Pembicara kedua adalah Firman Oktora, seorang guru TIK SMAN 2 Bandung, yang telah mengimplementasikan e-learning via blognya.
3. Games berhadiah menarik.

Gabung ya!



10 komentar:

  1. wah, sudah maju banget yah blogger bandung, salam blogger nih dari Jogja,, ^^

    BalasHapus
  2. salam balik buat blogger2 jogja ya, pesta blogger chapter jogja sudah belum ya? terakhir kmarin malang dan semarang.

    BalasHapus
  3. salam buat blogger bandung...,sayang event kaya gini nggak sampe di kotaku, Palangka Raya....kapan mas ya..???

    BalasHapus
  4. waduhh sy ketinggalan berita...pdhl sy tinggal di bdg ...

    BalasHapus
  5. @ Central004 : Rangkaian Pesta Blogger ini baru menyambangi kota2 di pulau Jawa, Bandung ketiga setelah Malang dan Semarang. Sayang banget ya kalo terbatas gitu.

    @ Hill : telat? ikut Pesta Blogger Jakarta aja, 24 oktober nanti?

    BalasHapus
  6. Apa Edittag memang nama panggilan ya? :D

    kemarin datang ke Baraya Blogger gak kang?

    BalasHapus
  7. wah sama donk dengan komunitas bloggerku

    BalasHapus
  8. @ Ihwan : dateng, ga ketemu ya?

    @ Anshary : dari malang ato semarang?

    BalasHapus
  9. maaf nih sebelumnya oot, gimana ya caranya naruh sutbox di widget blogger. kebetulan saya pake oggix sutbox...thanks b4... :)

    BalasHapus
  10. untuk widget, cari yang berjenis HTML/Javascript, lalu paste kode yang didapat dari penyedianya (oggix),kabari bila masih ada kesulitan ya!

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer