Pengikut

Tips Presentasi Sukses

Saat ini, sering kita jumpai begitu banyaknya ajakan untuk mengikuti seminar atau workshop tentang kegiatan presentasi untuk menuju kesuksesan. Tak diungkiri lagi memang, kunci utama untuk menuju keberhasilan adalah pematangan materi presentasi. Dengan kemasan dan penyajian yang baik, kita sudah menuju ke arah yang tepat guna menuai keberhasilan.

Beberapa waktu lalu Steve Jobs, salah satu orang yang paling ditunggu-tunggu karena kehebatannya dalam berpresentasi memberikan beberapa tips untuk ini :

- Identifikasi sainganmu : dengan begitu arahan mengenai produk Macs yang selalu dia tampilan akan lebih mudah untuk menghasut pesertanya mengidentifikasi kebaikan produ yang dimiliki.

- Sederhanakan presentasi : Slidenya cenderung sederhana namun kuat. Dengan dominasi visualisasi gambar dan tidak terlalu mencolok dengan teks.

Tip sederhana, namun sepertinya memang butuh panduan yang lebih lengkap untuk bisa mempraktekan dengan mudah. Untuk itu, Anda bisa mendapatkan panduan lengkap, terutama untuk keperluan presentasi di bidang manajemen dan marketing dengan bantuan slide presentasi bisnis.

Dengan beragam pilihan slide presentasi yang mudah untuk dipilih, kemungkinan untuk menguasai dan memahami bidang yang akan kita presentasikan tentunya akan lebih mudah. Sebuah bantuan materi training terpadu, yang memungkinkan penggunanya bisa memilah dan menentukan bahasan mana yang bisa disertakan.

Lalu untuk siapa sajakah slide presentasi ini? tentu saja mereka yang membutuhkan, sebut saja mulai dari manajer, dosen, entrepreneur, instruktur pelatihan, karyawan, mahasiswa, ataupun praktisi bisnis lainnya.

Ada tiga seri/paket materi presentasi, yakni seri manajemen pemasaran/strategi, seri management skills, dan seri manajemen SDM. Jadi, bagi Anda yang sangat sering berurusan denga salah satu atau bahkan ketiganya, kini Anda tak perlu ragu lagi untuk mempersiapkan langkah. Silahkan Anda kunjungi rajapresentasi, baca dengan baik apa saja materi yang mereka berikan, dan pastikan diri keberhasilan presentasi bukan hal yang sulit untuk didapatkan.

6 komentar:

  1. mantap nih mas artikelnya,
    bisa jadi pedoman..
    liat2 donk mas blogku, masih butuh saran dari master nih..
    hehehe...
    Mengembalikan Jati Diri Bangsa

    BalasHapus
  2. Kenapa saya tidak menemukannya sejak dulu, yaa ??? . . . . . . .
    Terimakasih mas atas kunjungannya ke blog saya tapi itu hanya tempat yang saya pakai sebagai pembelajaran saja kok.

    Dan yang ini tidak lagi seperti itu lagi : JokoMukti

    BalasHapus
  3. Makasih @remba, @ba-em dan @jecko!

    BalasHapus
  4. sipp...

    kunjungi web saya juga ya...
    http://www.belajarkomputer.org

    BalasHapus
  5. Ok, segera berkunjung, wah nama domainnya bagus :)

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer