Pengikut

Amazon Associates for Blogger Not Available for Indonesian

Sedihnya mendengar berita baru ini. Amazon kini sudah mendukung layana blog dari Google, alias Blogger agar bisa menyatu dengan konten dalam posting blognya.

Idenya adalah, iklan dari amazon, baik teks maupun gambar, akan menjadi tautan yang akan membawanya ke layanan jualan di amazon. Jadi ini adalah layanan singkat untuk membantu blogger agar bisa mendapatkan tambahan dari service Amazon. Inget kan, kita bisa dapat komisi hingga 15% ketika barang yang kita referensikan melalui blog kita dibeli dari amazon. Lumayan? jelas banget!

Program ini bernama Amazon Product Finder, jadi dengan program ini, akan muncul bantuan di sebelah kanan editor posting, lalu kita bisa cari kata atau frase yang bisa kita tautkan ke amazon, lalu blok kata/frasenya dan tautkan ke produk yang tersedia.

Untuk mengikutinya, ini sayangnya, masih belum mengijinkan kita yang berada di Indonesia untuk mencoba program baru ini. Ketika edittag klik linknya, malah muncul tulisan berikut :
Gadget ini tidak mendukung lokal Indonesian.

Yah!

16 komentar:

  1. Wah... ikut sedih jadinya
    Yang penting tetap semangat dan maju terus blogger idonesia :D

    BalasHapus
  2. Thanks info nya sob. Salam kenal.

    BalasHapus
  3. thanks infonya kang agus. tadinya saya udah seneng tuh, kyanya programnnya amazon menarik nh. eh, eh taunya g bs u/ org indo. ohya, sy beli bukunya kang agus lho, yg meraup dollar lewat blog. salam. kang, mhn masukannya u/ blog sy, apa yg kurang.

    BalasHapus
  4. Keburu senang baca paragraf pertama...
    Terakhirnya indonesia tidak diperkenankan.
    Sayang yaa..

    BalasHapus
  5. @Indra, makasih pembelian bukunya, skalian aja sebutin alamat blognya, biar praktis dibukanya dan bisa diliat temen lainnya disini.

    BalasHapus
  6. Makasih sebelumnya, ini blog saya:
    http://moiindra.wordpress.com/ dan http://allaboutscouts.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Anonim7:52 PM

    Apabila memang ingin mencobai Amazon Associates Blogger, saya memiliki solusi. Daftar akun GMAIL baru dengan memilih US sebagai negara. Lalu daftar akun blogger baru dengan Google Account yang baru tersebut.

    Abrakadabra! Pada tab monetise akan muncul Amazon Asscociates. Nah, saat setting, pergunakan Associates ID yang sudah Anda miliki.

    BalasHapus
  8. salam kenal, saya juga coba... namun juga tidak bisa... ide kangkombor itu maksudnya itu gimana sih? apa kita harus buat bog baru lagi...ya gak mungkinlah... maju terus blogger inonesian

    BalasHapus
  9. salam kenal juga Zyngox, maksudnya kangkombor memang bikin baru sesuai akun yg baru dibuat.

    BalasHapus
  10. indonesia kebanyakan spammer apa yah..?

    BalasHapus
  11. padahal? indonesia kekurangan blogger ya :D

    BalasHapus
  12. Coba mas, settingannya di ubah jd english. Setting -> Formating
    soalnya di blogku bisa..

    BalasHapus
  13. Ok, nanti dicoba, makasih sarannya!

    BalasHapus
  14. wah baru denger2 n mau ikutan..batal deh..thanks infonya bos.

    BalasHapus
  15. Anonim6:10 AM

    saya tidak setuju dengan kang kombor, kalau kita buat gmail baru n blog baru, saya setuju dan sependapat dengan Bambangoke, dengan hanya mengganti setting blog dengan language english,pada waktu blogger draf bahasanya diganti bahasa inggris ketika kita buka sudah ada monetizenya tinggal setting sama amazon, saya sudah mencobanya dan bisa.

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer